Fakta Tentang Bastian Bintang Simbolon



                      * babas ga suka sama buah alpukat.
·                     *babas suka sama angry bird.
·                     *babas kalau lagi di rumah aldi sukanya mainan air sama si aldi.
·                     *bastian belajar dance pada umur 8 tahun tepatnya kelas 3 SD.
·                     *bastian pernah juara 1 breakdance se-Bandung.
·                     *tergabung dalam grup Evolution.
·                     *Warna kesukaannya merah dan hitam.
·                     *bastian orangnya perhatian.
·                     *Babas waktu umur 3 thn kalau tidur pasti megang baju mamanya.
·                     *Kalo Coboy Junior manggung Weekend / malam hari, biasanya babas nginep dirumah aldi.
·                     *bastian Kalo tidur, paling gasuka kalo lampunya dimatiin.
·                     *bastian udah bisa nyetir mobil.
·                     *babas ngga suka pelajara matematika.
·                     *babas suka mainan robot.
·                     *babas suka jahilin saudara-saudaranya.
·                     *bastian itu akrab sama ka Bisma SM*SH.
·                     *kalo lagi diem, babas suka pegangin bibirnya.
·                     *babas suka mojok sendirian kalo lagi ngambek.
·                     *hobby babas berenang.
·                     *kalau lagi online, babas ga pernah lebih dari 2 jam.
·                     *bastian sering banget jahilin iqbaal.
·                     *bastian dan iqbaal adalah personil Coboy Junior yang paling cerewet.
·                     *bastian itu anaknya superaktif di tambah bangettt.
·                     *bastian ikutan exskul basket di sekolahnya.
·                     *babas kalau lagi belajar harus ngga ada suara sama sekali alias hening.
·                     *suka adegan squidward yg nyanyi "disaat aku menangis ku hanya membutukan tisu 4lembar4                              lembar " katanya kocak.
·                     *bastian mahir memainkan alat musik gitar dan piano.
·                     *bastian itu finalis idola cilik 2.
·                     *bastian suka makan pizza dan donat.
·                     *bastian agak susah kalau di suruh makan nasi.

Description: Fakta Tentang Bastian Bintang Simbolon
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Fakta Tentang Bastian Bintang Simbolon
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Coboy Junior dengan judul Fakta Tentang Bastian Bintang Simbolon. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/fakta-tentang-bastian-bintang-simbolon.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Nugraha - Jumat, 09 November 2012

14 komentar untuk "Fakta Tentang Bastian Bintang Simbolon"

  1. kok hampir sama kayak aku
    apa lagi kalau belajar harus ngga ada suara sama sekali alias hening.
    itu saya kyk aku persis,soalnya klo gak hening pasti pelajaran yg aku pelajari gak masuk :D







    #CURHAT

    BalasHapus
  2. Hampir sama siiih cma klau tidur aku lampu nya hrus dimatiin kalau belajar juga hrus pling HENING kalau ngak aku suka marah2 hehehe :D - biyyu -

    BalasHapus
  3. hhahahah . sama dong kaye aku . love him so much ..

    BalasHapus
  4. klo aku siih lumayan banyak persamaannya so aku sk warna merah dan hitam, nggak sk matiin lampu klo tidur, suka jahilin saudara dan tmn2, klo diem suka pegangin bibir, suka mojok sendirian kalo lagi ngambek, paling cerewet di antara tmn2, klo belajar harus dlm keadaan hening,suka adegan squidward yg nyanyi "disaat aku menangis ku hanya membutukan tisu 4lembar4lembar'', susah disuruh makan nasi, tgl,bln,dan thn lahir sma tapii klo soal pelajaran aku lebih suka matematika :)
    -dewifortunanasir-

    BalasHapus
  5. Beda banget sama aku!

    BalasHapus
  6. Klo aku sebagian aj yg sama,sebagian lge beda bgt!

    BalasHapus
  7. belagu amat tuh anak gk suka sama nasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. .Heh, klo Ngmng djaga yaa.. Kya_na Lbh Belagu itu Loe dh..

      Hapus
  8. Babas itu plingtakut sma kecoa,,,, dan kecoa itu snjta ampuh buat bles kejailn babas klo lgi ngumpul sma sodra..
    hehe viss BABIS (( BAstian BIntang Simbolon))

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  10. Kalau sma aku sih hampir sama, tpi yg nggk sma sih, tntang main basket aq nggk ska sma basket, trus tentang pel aku paling ska matematika,trus kalau lagi diem aku mh nggk sk pegang² bibir... :):*

    I ♥ U BABAS

    BalasHapus