Harga Dan Spesifikasi HTC Desire VC

Harga Dan Spesifikasi HTC Desire VC - Seakan ingin memenuhi ke inginan konsumennya terutama yang berada di indonesia yang selalu menginginkan smartphone yang mendukung dual sim on card HTC kini kembali merilis sebuah smartphone terbarunya yang mendukung fitur dual sim gsm+cdma dengan nama HTC Desire VC. Smartphone yang memiliki ukuran 4" inci dengan resolusi 480x800 ini memakai prosesor single core berkecepatan 1Ghz sebagai dapur pacunya yang tentunya didukung oleh sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich dan GPU adreno 200. Untuk penyimpanan data HTC Desire VC dibekali dengan RAM 512Gb, memory internal sebesar 4Gb, dan tentunya masih bisa ditambah dengan microSD sampai 32Gb serta diberikannya penyimpanan via Dropbox sebesar 25Gb secara cuma - cuma selama 2 tahun.

Sebagai pendukung fungsi pengolah gambar, HTC Desire VC dibekali dengan kamera 5MP (mega pixel) pada bagian belakangnya dengan dukungan LED Flash dan Auto Focus. Buat anda yang selalu menginginkan suara yang bagus ketika memutar lagu, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan Beats Audio yang suaranya bikin telinga takjub ketika mendengarnya. Sedangkan untuk sumber dayanya, tablet htc desire vc dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.650 mAh. Kabar baiknya anda tidak perlu menunggu lagi kalau mau membeli smartphone ini, karena sudah hadir di indonesia yang bisa diperoleh dengan harga sekitar 2,9 jutaan.


Description: Harga Dan Spesifikasi HTC Desire VC
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Harga Dan Spesifikasi HTC Desire VC
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hp / HTC dengan judul Harga Dan Spesifikasi HTC Desire VC. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/07/harga-dan-spesifikasi-htc-desire-vc.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 29 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi HTC Desire VC"

Posting Komentar