Cara Menambahkan Tombol Hapus Di Komentar Blog

Cara Menambahkan Tombol Hapus Di Komentar Blog - Kali ini saya selaku admin Kreativitas-Bersama.blogspot.com hanya menyebarkan saja postingan dari sobat yang bernama "Zhinto", saya menyebarkan ini karena postingan nya ini saya anggap sangat penting karena banyak yang bilang masalah tombol hapus di blog,

Kode nya kalau dibilang cukup mudah karena kita hanya memasukkan kodenya diatas salah satu kode (nanti dibahas dibawah aja), tetapi... tanpa lama" saya langsung saja membagikan nya dari pada banyak ngomong

1. Cari kode ]]></b:skin> di bagian Edit HTML

2. Kemudian masukkan kode ini dibawah kode 
]]></b:skin>



.item-control { display: inline;}

Setelah itu langsung anda cek, apakah perintah di atas work atau tidak, saya tidak menjelaskan nya biar sobat" tahu sendiri (xixixi), jika dirasa mohon untuk dibagikan, see you next time.. :)

Sumber 

Description: Cara Menambahkan Tombol Hapus Di Komentar Blog
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Cara Menambahkan Tombol Hapus Di Komentar Blog
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blog / Tutorial dengan judul Cara Menambahkan Tombol Hapus Di Komentar Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/08/cara-menambahkan-tombol-hapus-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 23 Agustus 2012

5 komentar untuk "Cara Menambahkan Tombol Hapus Di Komentar Blog"