Facebook Auto Like dan Komentar V4.2.1


Facebook Auto Like dan Komentar V4.2.1 - Setelah dulu saya pernah membagikan software Facebook Auto Like dan Komentar Versi 4.1.3. Sekarang saya akan membagikan versi terbarunya yaitu versi 4.2.1, kelebihannya adalah sudah ditambahkan fitur Auto Poke dan Friends Adder. 

Poke adalah salah satu fasilitas di facebook yang bisa diartikan dengan istilah "COLEK". Dengan Auto Poke yang ada dalam aplikasi ini, secara otomatis pemilik status selain mendapatkan Like danKomentar juga akan mendapatkan "Colekan" dari orang yang memakai aplikasi ini. 

Sedangkan untuk Friends Adder, digunakan untuk mengirim permintaan Pertemanan kepada 10 orang yang ada di Friend List atau Daftar Teman dari teman kita. Untuk pemakaiannya tidak berjalan otomatis , namun harus terlebih dahulu membuka profil atau dinding salah seorang teman kita terlebih dahulu. Setelah itu baru klik tombol "Submit 10 Friends Request". 

Friend Adder dibatasi 10 untuk setiap klik, karena untuk mencegah spamming yang dapat berakibat diblokir akun oleh pihak developers facebook. Silahkan download dibawah ini :


Sekian yang dapat saya bagikan tentang 'Facebook Auto Like dan Komentar V4.2.1' jika dirasa artikel ini bermanfaat tolong sebarkan (jika dirasa bermanfaat) :), oke see you next time :)

Sumber > http://www.cyber-xplorer.com/2012/04/fb-auto-comment-like-v421.html 

Description: Facebook Auto Like dan Komentar V4.2.1
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Facebook Auto Like dan Komentar V4.2.1
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook dengan judul Facebook Auto Like dan Komentar V4.2.1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/08/facebook-auto-like-dan-komentar-v421.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 08 Agustus 2012

3 komentar untuk "Facebook Auto Like dan Komentar V4.2.1"