Pelari Usain Bolt Ingin Gabung Ke Manchester United


Usain Bolt populer dengan predikat 'pelari tercepat Olimpiade sepanjang masa'. Tapi rupanya ia ingin punya selingan dalam hidupnya, yaitu bermain bola.

Pelari Jamaika ini berhasil meraih 100m medali emas terbarunya. Namun ia tak akan berkata tidak jika pelatih Man United mengajaknya bergabung dalam timnya. Ia berujar: "Orang mengira saya bercanda bahwa saya ingin bermain untuk Manchester United. Tapi jika Alex Ferguson menelepon saya dan berkata: 'Ok, mari kita lakukan, datang, berlatih dan lihat apakah anda cukup bagus', sangat tidak mungkin saya menolaknya."


Bolt sudah bereksperimen dalam sepak bola. Ia memberikan pelatihan lari cepat kepada Cristiano Ronaldo selama pra musim kompetisi United beberapa tahun lalu.

Dengan percaya diri, Bolt mengatakan bahwa ia tak akan meladeni tantangan itu jika tak berfikir bahwa dirinya cukup bagus. Ia pun mengklaim diri sebagai pemain ulung dan mampu menciptakan sesuatu yang berbeda. Ia mengaku bakal jadi pemain tercepat dan mampu bermain dengan baik. Ia merasa dirinya telah benar-benar membantu Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang lebih lengkap.

Well, jika Ferguson tak berhasil mendapatkan Robin van Persie, mungkin ia harus melirik Usain Bolt.

Sumber

Description: Pelari Usain Bolt Ingin Gabung Ke Manchester United
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Pelari Usain Bolt Ingin Gabung Ke Manchester United
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga / Olimpiade / Sepak Bola dengan judul Pelari Usain Bolt Ingin Gabung Ke Manchester United . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/08/pelari-usain-bolt-ingin-gabung-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 26 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Pelari Usain Bolt Ingin Gabung Ke Manchester United "

Posting Komentar