Resep Es Buah


Resep Es Buah - Waduh kali ini mungkin terasa yummy karena di bulan puasa ini pasti yang banyak bukanya pakai Es Buah diantaranya (itu pasti) tetapi kali ini saya akan sedikit membagikan "Resep Es Buah" semoga terbantu seperti teman saya (Awali Taufiqi) yang jualan juga :)

Kali ini saya mempostingkan ini karena ada permintaan dari teman saya yaitu yang bernama "Awali Taufiqi" yang kebetula dia juga berjualan yang sangat sekali membutuhkan informasi semacam ini, nah tanpa panjang lebar langsung saya postingkan saja :)
1. Potong-potong pepaya bentuk bulat atau dadu, sisihkan.
2. Keruk daging buah melon dan blewah, sisihkan.
3. Rebus kolang kaling dan gula pasir dengan air sampai matang selama lebih kurang 30 menit.
4. Angkat, Silahkan.
5. Taruh dalam gelas saji pepaya, melon, blewah, dan kolang-kaling
6. Beli sirup vanili dan susu kental manis
7. Tuang air matang atau air kelapa secukupnya, beri es batu
Tetapi itu masih cara pembuatanya tetapi saya share dibawahnya ini yaitu resepnya, apa saja yang dipersiapkan yang anda butuhkan sebelum memasak, cekidott langsung saja > 
Susu kental manis putih = secukupnya sesuai selera

1. Air putih = secukupnya
2. Es batu atau serutan es balok = secukupnya
3. Sirup cocopandan / kokopandan = 3 sendok makan
4. Buah alpukat matang = 1 buah
5. Cincau hitam dipotong kecil-kecil = 25 gram
6. Leci / Lychee = 3 buah
7. Cendol = 2 sendok makan
8. Selasih = 2 sendok makan
9. Kerokan kelapa muda = 3 sdm
10. Nata de coco / sari kelapa = 2 sedok
11. Tape / peyeum = 1 sendok makan
Nah itu dia sudah saya bagikan semuanya anda tinggal menerapkannya sendiri jadi anda kalau merasa artikel ini bermanfaat tolong untuk membagikannya jika serasa bermanfaat, See you next time.. :)

Description: Resep Es Buah
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Resep Es Buah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Minuman dengan judul Resep Es Buah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/08/resep-es-buah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 09 Agustus 2012

4 komentar untuk "Resep Es Buah"