Gol Garcia Selamatkan City Dari Kekalahan




Manchester City harus puas membawa pulang satu poin saat melawat ke markas Stoke City, Britannia Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu 15 September 2012. Gelandang anyar Javi Garcia menjadi penyelamat The Citizens yang sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya laga berkesudahan 1-1.

Pada pertandingan di pekan keempat ini, manajer The Citizens, Roberto Mancini langsung menurunkan tiga pemain anyar yakni Douglas Maicon, Scott Sinclair dan Javi Garcia. Sementara Stoke yang baru saja menggaet Michael Owen masih enggan menurunkan penyerang yang dulunya dijuluki The Wonder Boy itu.

Stoke sendiri berhasil unggul lebih dulu di menit ke-15. Peter Crouch mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan sebuah kemelut di muka gawang anak-anak asuh Roberto Mancini.

Namun ManCity berhasil membalas di menit 35. Javi Garcia yang baru didatangkan pada awal musim dari Benfica langsung membuktikan kemampuannya. Dia mencetak gol dengan tandukkan kepala. ManCity bermain cukup offensif di laga ini. Tapi sampai masa jeda mereka tetap tidak mampu mencetak gol tambahan.

Di babak kedua, Manchester City semakin meningkatkan serangan dan mencoba mengurung pertahan Stoke. Hasilnya, The Citizens lebih banyak menciptakan peluang. Terbukti, Carlos Tevez dan kawan-kawan melakukan 15 kali percobaan ke gawang Stoke. Sedangkan tuan rumah hanya melakukan 4 percobaan.

Namun, permainan disiplin pasukan Tony Pulis ditambah buruknya penyelesaian akhir pemain-pemain The Citizens memaksa pertandingan harus berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Dengan hasil ini, The Citizens harus rela berada di peringkat empat dengan torehan 8 poin atau tertinggal dua poin dari Chelsea yang masih memuncaki klasemen. Sedangkan Stoke berada di peringkat 10 dengan torehan 4 poin.


Susunan pemain
Stoke City: Asmir Begovic, Robert Huth, Andrew Wilkinson, Ryan Shawcross, Charlie Adam, Michael Kightly, Glenn Whelan, Marc Wilson, Steven N'Zonzi, Peter Crouch, Jonathan Walters

ManCity: Joe Hart, Vincent Kompany, Joleon Lescott, Gael Clichy, Douglas    Maicon, Samir Nasri, Javi García, Yaya Touré, Scott Sinclair, Carlos Tévez, Mario Balotelli (eh) (viva.co.id)


Description: Gol Garcia Selamatkan City Dari Kekalahan
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Gol Garcia Selamatkan City Dari Kekalahan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepak Bola dengan judul Gol Garcia Selamatkan City Dari Kekalahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/gol-garcia-selamatkan-city-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 September 2012

1 Komentar untuk "Gol Garcia Selamatkan City Dari Kekalahan"

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com
    dan Anda juga bisa menghubungi kami melalui whatsApp dengan nomor ini
    +1518 601 1973

    BalasHapus