Hasil Liverpool Vs Manchester United 23 September 2012



Lagi-lagi Liverpool memberikan tekanan, Raheem Sterling dilanggar Evra beberapa sentimeter dari kotak penalti United. Tendangan bebas untuk Liverpool, namun sayang tendangan bebas Gerrard gagal dimanfaatkan oleh Suarez yang sundulannya melenceng. Pada babak pertama ini Liverpool masih lebih banyak menyerang. Namun hingga saat ini serangan-serangan yang dimulai dari Joe Allen dan Gerrard masih belum bisa dimanfaatkan menjadi gol oleh Suarez & Borini, juga Raheem Sterling. Livepool mendapat petakan di menit ke-39 Kartu Merah diberikan wasit kepada Jonjo Shelvey setelah dengan keras dia berduel dengan Ryan Giggs & melanggar Evans dengan sangat keras. Meski bermain dengan sepuluh orang Livepool bisa menahan imbang MU 0-0 dibabak pertama.

1 menit setelah peluit kick-off babak kedua, Liverpool berhasil membuahkan gol. Berawal dari aksi Joe Allen yang dihalau lini belakang Man United. Bola rebound dijangkau Glen Johnson yang memberikan umpan pada Steven Gerrard. Tendangan voli Gerrard merobek jala gawang Lindegaard. Liverpool 1-0 United. Lima menit kemudian MU berhasil menyamakan kedudukan. erawal dari serangan Rafael, umpan satu duanya dengan Kagawa berhasil diselesaikan dengan baik dari sisi kiri pertahanan Liverpool.

Dimenit ke-75 Liverpool harus mendapat hadiah pinalti dari wasit M. Halsey. Valencia yang lolos sendirian dilanggar dengan keras oleh Glen Johnson. Robin Van Versie sebagai algojo sukses menyarangkan bola ke gawang Reina.

Pertandingan ini berlansung sangat keras karena 1 pertandingan ini wasit telah memberikan 4 KK dan 1 KM. Hingga peluit panjang babak kedua usai, skor tetap 1-2 untuk kemenangan Manchester United atas tuan rumah Liverpool.

Skor akhir Livepool vs Manchester United (MU):
Liverpool 1 - Machenster United (MU) 2

Man of the Match:
Rafael (MU)



Sumber



Description: Hasil Liverpool Vs Manchester United 23 September 2012
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Hasil Liverpool Vs Manchester United 23 September 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Liga Inggris 2012 / Sepak Bola dengan judul Hasil Liverpool Vs Manchester United 23 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/hasil-manchester-united-vs-liverpool-23.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 23 September 2012