Keluarkan Kepala dari Bus, Remaja Tewas


Keluarkan Kepala dari Bus, Remaja Tewas Nahas betul nasib remaja asal New Jersey, Amerika Serikat, ini. Dia tidak sempat merayakan ulang tahunnya karena keburu tewas setelah kepalanya menghantam jalan layang penghubung Manhattan dan New Jersey.

Diberitakan CNN, remaja bernama Daniel Fernandez itu sedang berada dalam bus tingkat dua bersama puluhan temannya. Rencananya, mereka semua akan merayakan pesta ulang tahun Fernandez yang ke-16.

Terbawa keceriaan suasana, Fernandez yang berada di tingkat dua bus mengeluarkan kepalanya lewat lubang darurat di atap bus. Sialnya, kepalanya tersangkut dan menghantam bagian bawah jembatan layang.

Suasana berubah tegang. Fernandez dilarikan ke Hackensack Medical Center dan dinyatakan telah meninggal saat tiba di lokasi. Menurut pengawas perbatasan, Fernandez tewas karena kepalanya mengalami trauma berat.

Saking syoknya, teman-teman Fernandez bahkan menolak saat baju dan kaki mereka yang terciprat darah Fernandez dibersihkan. Masih syok, mereka pun menyebarkan berita insiden nahas ini lewat Twitter.

Satpam bus mengaku telah berkali-kali memperingatkan Fernandez untuk tidak mengeluarkan anggota badannya dari bus. Sayang, remaja yang dikenal periang ini tidak mengindahkannya. (art)

Sumber

Description: Keluarkan Kepala dari Bus, Remaja Tewas
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Keluarkan Kepala dari Bus, Remaja Tewas
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Musibah dengan judul Keluarkan Kepala dari Bus, Remaja Tewas . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/keluarkan-kepala-dari-bus-remaja-tewas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 02 September 2012

Belum ada komentar untuk "Keluarkan Kepala dari Bus, Remaja Tewas "

Posting Komentar