Mendukung Tim Jawa Timur Dalam PON 2012

Mendukung Tim Jawa Timur Dalam PON 2012 - Kali ini saya akan mempostingkan suatu, bentuk dukungan untuk pendukung provinsi saya yaitu Provinsi Jawa Timur. Mengapa saya mempostingkan ini? dikarenakan untuk mendukung atlet tim Jawa Timur dalam PON 2012.

Saya selalu melihat di sekitaran kantor KONI Jawa Timur yang terletak pada Jln.Kertajaya. Saya selalu melihat spanduk-spanduk yang bertuliskan agar rakyat jawa timur bersatu mendukung Jawa Timur dalam Pon 2012. "Iwak Peyek Jangan Lodeh, Dongakno Jatim Juara Pon Maneh!" <-- Seruan

Semoga atas hal ini atlet Jawa Timur dapat berjaya, Jika dirasa anda warga Jawa Timur? mohon untuk membagikan suatu bentuk dukungan ini, Thank's Semuanya =D


Description: Mendukung Tim Jawa Timur Dalam PON 2012
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Mendukung Tim Jawa Timur Dalam PON 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dukungan / PON 2012 dengan judul Mendukung Tim Jawa Timur Dalam PON 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/mendukung-tim-jawa-timur-dalam-pon-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 11 September 2012

Belum ada komentar untuk "Mendukung Tim Jawa Timur Dalam PON 2012"

Posting Komentar