Pengalaman Pribadi Saat Class Meeting

Mengapa? Saya Mempostingkan Ini?, Dikarenakan ini merupakan salah satu pengalaman pribadi saya juga yang saat itu, saya masih kelas 7. Waktu itu saya sudah memasuki tengah ke akhir pelajaran untuk kelas 7 sebelum kenaikan, tetapi mengapa kejadian aneh menimpa kelas saya. (7G & 7B)

Disaat hari itu saya masuk tim inti futsal, tetapi tidak tahu mengapa. Orang yang kami andalkan malah tidak masuk di hari itu yang membuat teman" sekelas saya terkejut. Dan kami pun berusaha melupakan itu sampai nanti pertandingan dimulai, nlah saat pertandingan dimulai, saya bersama teman" sekelas 7G mulai tertekan dengan gaya permainan musuh yang dimainkan.

Dan kamipun tertinggal dengan skor 2-0 untuk sementara waktu, tetapi mengapa malah kami mulai agak tertekan kembali dan alhasil gawang kami kebobolan kembali dengan skor sementara 4-0, alhasil skor itu bertahan sampai peluit akhir dibunyikan. Alhasil kami agak sedih menerima semua kenyataan tapi apa daya namanya aja permainan.

Sekian dulu itu merupakan cerita saya yang sedikit agak sedikit menyedihkan kalau didengar mungkin, sekiranya kalau bermanfaat mohon dibagikan :) 


Description: Pengalaman Pribadi Saat Class Meeting
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Pengalaman Pribadi Saat Class Meeting
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sekolah dengan judul Pengalaman Pribadi Saat Class Meeting. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/pengalaman-pribadi-saat-class-meeting.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 19 September 2012

Belum ada komentar untuk "Pengalaman Pribadi Saat Class Meeting"

Posting Komentar