Cerita Drama Yang Paling Unik

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Kali ini akan saya postingkan sekitar Cerita Drama yang dibuat oleh teman saya di sekolah saya kemarin. Ceritanya dibilang sih cukup unik judulnya "Kenakalan Remaja Jaman Sekarang" . Ceritanya Unik.

Ada teman saya yang bernama Bekti dengan Adit itu ceritanya ketemuan di suatu tempat, mereka itu kemudian naik angkot bersama, nlah disitu ada orang lain yang jail. Kemudian Si Bekti menuduh Adit yang melakukan padahal yang melakukan bukan dia.

Disitu kemudian terjadilah pertengkaran, kemudian mereka berdua memanggil kawan mereka masing, disitu kemudian mereka berdua membuat kesepakatan untuk ketemuan bersama (Kawan)nya besok. Kemudian akhirnya mereka ketemu juga walaupun kawan yang dibawa tidak sebanding.

Kemudian dari pihak Adit yang paling banyak membawa kawannya sebanyak 2 orang, sementara dari pihak Bekti cuma membawa 1 orang. Disitulah terjadi peperangan yang sangat dahsyat sekali jika dikatan.

Tapi... Akhirnya datang seorang pak Ustadz yang bernama Faris. Pak Ustadz tersebut akhirnya membubarkan aksi pertengkaran yang melibatkan banyak pihak tersebut. Kemudian kawang dari pihak si Bekti & Adit membubarkan diri mereka.

Tetapi sementara Adit dengan Bekti dipanggil oleh Ustadz Faris, akhirnya mereka berdua disuruh untuk membersihkan masjid. Lucu bukan? LOL xD

Description: Cerita Drama Yang Paling Unik
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Cerita Drama Yang Paling Unik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama / Unik dengan judul Cerita Drama Yang Paling Unik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/cerita-drama-yang-paling-unik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 05 Oktober 2012