Hodgson Puji Rooney Namun Ban Kapten Tampaknya Akan Dicopot




Inggris mengemas kemenangan telak 5-0 atas San Marino pada laga Kualifikasi Piala Dunia Grup H zona Eropa. Hasil pertandingan di Wembley, Jumat, 12 Oktober 2012, ini mempertegas kepemimpinan Inggris di klasemen sementara.

Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Inggris punya 7 poin. Sedangkan San Marino masih ada di dasar klasemen tanpa poin dari dua pertandingan.

Pada laga semalam, Wayne Rooney mencetak dua gol. Rekan setimnya di Manchester United, Danny Welbeck, juga mencetak dua gol. Satu gol lagi diciptakan Alex Oxlade-Chamberlain.

Pelatih Inggris Roy Hodgson puas dengan penampilan pasukannya. Ia juga melontarkan pujian khusus buat Rooney.

"Penampilan yang sangat hebat dari Wayne. Di masih 26 tahun dan masih begitu banyak kesempatan baginya untuk terus bermain. Jika ia terus tampil seperti tadi, semua pemain MU pasti akan tambah percaya diri," kata Hodgson seperti dikutip Mirror.

Sang pelatih juga memuji peran Rooney sebagai kapten. Ia mengungkapkan kalau tak pernah ragu akan kepemimpinan sang striker. 

"Tapi saya menunggu kembalinya Steven Gerrard hari Selasa nanti," kata Hodgson. Gerrard tak bisa main karena menjalani hukuman larangan bertanding.
Di partai berikut, Inggris akan bertandang ke Polandia. Pertandingan digelar Rabu, 17 Oktober 2012.
"Saat ini jelas Steven Gerrard adalah kapten dan pemimpin Inggris. Tapi pada saatnya nanti kesempatan akan datang buat saya," kata Rooney seperti dikutip Ham & High.



Sumber



Description: Hodgson Puji Rooney Namun Ban Kapten Tampaknya Akan Dicopot
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Hodgson Puji Rooney Namun Ban Kapten Tampaknya Akan Dicopot
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Inggris / Sepak Bola dengan judul Hodgson Puji Rooney Namun Ban Kapten Tampaknya Akan Dicopot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/hodgson-puji-rooney-namun-ban-kapten.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 13 Oktober 2012