Kagawa Ingin Sukses Bersama United


Shinji Kagawa tidak ingin membicarakan masa depannya di klub setelah Manchester United. Saat ini fokus Kagawa hanyalah ingin meraih sukses bersama Setan Merah.

Kagawa bergabung dengan United dari Borussia Dortmund di bursa transfer lalu. Meskipun tergolong baru di Premier League, namun penampilannya sejauh ini menunjukkan bahwa dia bisa melanjutkan kesuksesannya bersama Setan Merah.

Beberapa pihak bahkan sudah memprediksi Kagawa akan pindah ke Real Madrid,Barcelona atau PSG di masa mendatang. Namun Kagawa segera membantah spekulasi itu.

"Saya tak pernah memikirkan Barca atau Madrid. Paris adalah tim yang bagus dan akan terus berkembang musim ini. Kota Paris juga menyenangkan, namun saya 100% fokus untuk Manchester United. Tetapi kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ungkap Kagawa kepada L'Equipe.

Saat ini Kagawa masih bahagia berkarir bersama klub tersukses Inggris di Premier League. Ia tahu bahwa ekspektasi fans dan rekan-rekannya sangat besar kepada dirinya.


Sumber


Description: Kagawa Ingin Sukses Bersama United
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Kagawa Ingin Sukses Bersama United
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Manchester United dengan judul Kagawa Ingin Sukses Bersama United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/kagawa-ingin-sukses-bersama-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 14 Oktober 2012