Kumpulan Kata-Kata Bijak Ala Febriyan Ramadhan


Kumpulan Kata-Kata Bijak Ala Febriyan Ramadhan
- Kali ini admin akan mengupdate beberapa Kumpulan Kata-Kata Bijak Ala Febriyan Ramadhan. Tentunya sebelum menulis ini saya sudah mendapat dari ijin dari orangnya maka dari itu langsung saja kita postingan tanpa panjang + lebar ini.
" Bagi seekor keledai, hidup adalah untung-rugi "
#Rancho3Idiots

" Terkadang kita tak tau betapa berharganya yang ada di dekat kita, sebelum dia benar-benar pergi.... "
#NarutoUzumaki

‎" Meskipun itu menyakitkan aku akan coba untuk hidup,
Jadi ketika aku mati aku bisa berkata -aku telah berjuang keras- "
#HunterXHunter

" Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian "
#UchihaItachi

‎" Ada saatnya seseorang berdiri dan melawan, yaitu ketika impian sahabatnya ditertawakan "
#UsoppOnePiece

‎" Walaupun aku harus hilang dari hatinya, aku harus tersenyum seperti anak kecil. "
#DetectiveConan

" Kalau kita jodoh, kita pasti ketemu lagi "
#Heart2Heart

‎"Jika aku harus mati dalam sebuah ledakan karna kecerobohan seorang sahabat, itu tidak apa-apa"
#Spongebob

“ Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain! ”
#PatrickStar

‎" Biarpun menjengkelkan, dia tetaplah ibu yang selalu menyayangi ku "
#Nobita

‎" Menyesal adalah cara bagi orang orang bodoh menghabiskan waktu. "
#Chokkai


itulah beberapa Kumpulan Kata-Kata Bijak Ala Febriyan Ramadhan. Semoga artikel ini muncul di pencarian dan tidak kalah dengan Kata-Kata Bijak Mario Teguh. Amin !

Description: Kumpulan Kata-Kata Bijak Ala Febriyan Ramadhan
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Kumpulan Kata-Kata Bijak Ala Febriyan Ramadhan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motivasi dengan judul Kumpulan Kata-Kata Bijak Ala Febriyan Ramadhan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/kumpulan-kata-kata-bijak-ala-febriyan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 22 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Kata-Kata Bijak Ala Febriyan Ramadhan"

Posting Komentar