Sapi kurban SBY diberi nama Pendekar, berat 1,07 ton



Sapi kurban milik presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono sudah tampak di halaman Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Sapi SBY yang diberi nama Pendekar dan memiliki dengan berat 1,07 ton. Sedangkan sapi milik Boediono beratnya 9.121 kg.


Sapi-sapi gemuk dan sehat itu rencananya akan diserahkan secara langsung oleh SBY dan perwakilan Boediono kepada panitia kurban Masjid Istiqlal usai salat Ied. 



"Rencananya akan diserah terimakan besok pagi," terang Hilmi, Panitia Kurban Masjid Istiqlal Jakarta Pusat kepada merdeka.com, Kamis (25/10).



Hilmi mengatakan, kedua sapi itu tiba di Istiqlal sekitar pukul 17.00 WIB dan diantar langsung oleh kepala Biro Umum Istana Negara. Rencananya, pemotongan sapi kurban akan dilangsungkan berbarengan dengan hewan kurban lain pada Jumat malam.



"Dan baru dibagikan kepada warga Sabtu pagi," jelas Hilmi. 



Dia menjelaskan, untuk harga sapi milik SBY dan Boediono kisaran Rp 50-65 juta. Untuk beratnya sendiri sapi milik SBY tercatat 1.07 ton dengan tinggi 184 cm sampai punuk. Sedangkan sapi milik Boediono mempunyai berat 9.21 Kg dengan tinggi 180 cm.

Sumber

Description: Sapi kurban SBY diberi nama Pendekar, berat 1,07 ton
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Sapi kurban SBY diberi nama Pendekar, berat 1,07 ton
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Istana / Nasional dengan judul Sapi kurban SBY diberi nama Pendekar, berat 1,07 ton. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/sapi-kurban-sby-diberi-nama-pendekar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Nugraha - Kamis, 25 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Sapi kurban SBY diberi nama Pendekar, berat 1,07 ton"

Poskan Komentar