Sekilas Tentang AwaliTaufiqi Blog



Sekilas Tentang AwaliTaufiqi Blog - Kali ini Kreativitas-Bersama akan mereview blog teman saya yang bernama Muhammad Yusuf Awali Taufiqi . Blog ini mempunyai selogan yang cukup bagus kalau diliat Mari Berbagi Ilmu Walau Hanya Satu Ayat. Diatas merupakan slogan AwaliTaufiqi Blog. Cukup bagus bukan?

Asal-Usul pemilik blog ini adalah Muhammad Yusuf Awali Taufiqi yang sehari-harinya membantu ibunya berjualan tempe penyet di depan rumah nya. Meskipun blog ini masih memakai template unik dari blogspot tetapi blog tersebut menurut saya adalah blog yang paling hebat.

Maka dari itu jika kamu mau, menghubungi yang punya blog ini harap lewat facebook nya: https://www.facebook.com/awalitaufiqi, ataupun twitter nya : @Awali2802

Jika anda mau menghubungi lebih lanjut direkomendasikan lewat facebook nya karena adminnya yaitu Awali Taufiqi lebih sering online di facebook daripada di twitter, sekian & assalamu'alaikum Wr.Wb




Description: Sekilas Tentang AwaliTaufiqi Blog
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Sekilas Tentang AwaliTaufiqi Blog
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Sekilas Tentang AwaliTaufiqi Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/sekilas-tentang-awalitaufiqi-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 11 Oktober 2012