Sekilas Tentang Muhammad Yusuf Awali Taufiqi




Sekilas Tentang Muhammad Yusuf Awali Taufiqi
- Awali Taufiqi adalah nama teman saya yang saya jadikan untuk bahan postingan kali ini. Anak ini tergolong lucu kalau diajak untuk humor. Dia aja sudah punya blog yang konon mengikuti jejak teman saya.

Awali Taufiqi yang kesehariannya hanya membantu orang tuanya berjualan + jualan pulsa ini bisa dibilang tergolong anak yang sukses itu pun dari kata ibu saya. Alamat rumah anak ini berada di jalan Nginden Jangkungan 2 Sby untuk nomor saya rahasiakan untuk tidak terjadi peristiwa seperti teror meneror

Blognya yang beralamatkan pada awalitaufiqi.blogspot.com bisa tergolong blog yang W.O.W menurut saya dikarenakan templatenya yang bagus hanya saja menggunakan template dari blogger tetapi menurut saya itu sudah W.A.H.

Sekian saja mengenai Sekilas Tentang Muhammad Yusuf Awali Taufiqi ntar artikel yang saya buat ini akan saya kirimkan kepada yang terhormat AwaliTaufiqi, Mohon maaf bila ada salah kata juga




Description: Sekilas Tentang Muhammad Yusuf Awali Taufiqi
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Sekilas Tentang Muhammad Yusuf Awali Taufiqi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Sekilas Tentang Muhammad Yusuf Awali Taufiqi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/sekilas-tentang-muhammad-yusuf-awali.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 12 Oktober 2012