Sekilas Tentang PakSugeng-WD


Sekilas Tentang PakSugeng-WD - Kali ini saya akan mereview blog teman saya (sekaligus nembak keyword, xixixixi). PakSugengWD merupakan blog teman saya yang bernama Muhammad Hamzah Robbani,

Dia juga teman sekelas saya, dia membangun blog ini juga sebelum saya, kini saya bersama dia sekelas yaitu di kelas 8G. Blog nya membahas tentang Software", Handphone.

Jangan lupa untuk mengikuti perkembangan blog ini pada halaman fanspagenya: www.facebook.com/hamricblog.

Sekian saja yang dapat aku bahas tentang blog PakSugengWD, jika ada salah kata mohon disalahkan (dimaafkan)


Description: Sekilas Tentang PakSugeng-WD
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Sekilas Tentang PakSugeng-WD
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Sekilas Tentang PakSugeng-WD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/sekilas-tentang-paksugeng-wd.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 11 Oktober 2012