13 Tahun Berdiri, Kaskus Bikin Kopdar Pertama



Kaskus sebagai forum online terbesar di Indonesia, tahun ini sudah menginjak umur ke-13 tahun. Untuk merayakannya, Kaskus menggelar gathering akbar yang baru pertama kali dilaksanakan, untuk mempertemukan para KASKUSer.

Acara dilaksanakan pada 24-25 November 2012, di Plaza Barat dan Tenis Indoor Senayan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman nyata kepada para pengunjung dalam menjelajah dunia kaskus. 

Di acara ini terdapat 16 booth komunitas, 30 lapak juragan, 20 store marketplace, dan juga hiburan dari 30 band.

Dengan tema acara 'Kaskus - Axis Jelajah TKP' Tempat Kopdar Pertamax, Kaskus ingin meningkatkan potensi-potensi besar pada anak-anak muda Indonesia yang berpikir maju, dinamis, cerdas, serta berwawasan petualang.

Menurut Chief Executive Officer Kaskus, Ken Dean Lawadinata, sejak 9 tahun Kaskus kembali ke Indonesia pada tahun 2008, ini adalah event kopi darat pertama yang dilakukan.

"Prioritas pertama dari acara ini adalah mengapresiasi loyalitas para member. Selain itu, kami ingin mengedukasi member agar tidak hanya menggunakan Kaskus dari PC, tapi juga dari smartphone," kata Ken Dean Lawadinata, saat ditemui di acara Jelajah TKP Kaskus, di Senayan, Jakarta, 24 November 2012.

Pada acara ini, juga menghadirkan Menteri Parisiwata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, untuk memberikan tanggapannya mengenai perkembangan Kaskus sebagai Industri kreatif Indonesia.

"Forum berbasis komunitas ini sangat bagus, karena ada kolaborasi antar komunitas. Ini yang membuat Kaskus menjadi besar. Kaskus adalah salah contoh Industri kreatif yang baik," kata Mari Elka Pangestu.

Sementara menurut Chief Technology Officer KASKUS, Andrew Darwis, mengatakan saat ini jumlah traffic Kaskus sudah mencapai 22 juta, dari acara ini diharapkan akan menambah jumlah traffic dan member.

"Dengan acara meet and great dengan para momod dan member, diharapkan akan menciptakan hubungan yang baik untuk menghasilkan kolabari yang positif," kata Andrew Darwis.

Ia juga menambahkan, pada acara ini pihak menargetkan 50.000 orang pengunjung selama dua hari.


Sumber

Description: 13 Tahun Berdiri, Kaskus Bikin Kopdar Pertama
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: 13 Tahun Berdiri, Kaskus Bikin Kopdar Pertama
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kaskus dengan judul 13 Tahun Berdiri, Kaskus Bikin Kopdar Pertama . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/13-tahun-berdiri-kaskus-bikin-kopdar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 24 November 2012

12 komentar untuk "13 Tahun Berdiri, Kaskus Bikin Kopdar Pertama "

  1. wkwkwkwkkwkwkw... gaul emang kaskus


    Salam Sehat Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Darmawan Saputra)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk...
      Tenang Tenang..
      Ane udah gabung kok..

      wkakakaka... xD

      Hapus
    2. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

      JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

      JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

      Hapus
  2. Banyak info yang menarik disini, ijin bookmark, makasih ya :D

    Salam Sehat Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Wahyu Grafitianz)

    BalasHapus
  3. Artikel Mantap bro .. cukup untuk dimengerti ..
    #salam Persahabatan

    BalasHapus
  4. waw,., trapicnya ampe sg2 besar ya???

    BalasHapus
  5. kaskus memang sudah lama sekali menjadi forum online terbesar di Indonesia yang sangat bagus

    BalasHapus
  6. info yang sangat bagus sekali gan

    BalasHapus