Akun Obama Dominasi Rekor di Jejaring Sosial



Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama, mempertahankan jabatannya di Gedung Putih untuk empat tahun mendatang. Hasil perhitungan suara memperlihatkan Obama menang atas saingannya dari Partai Republik, Gubernur Massachusetts Mitt Romney.

Ketika melampaui jumlah suara 270 yang menentukan kemenangan, Obama pun merayakan kemenangan di jejaring sosial, Twitter dan Facebook.
"Four more years," tulis Obama di akun Twitter @BarackObama. Di tweet itu juga diunggah foto Obama memeluk istrinya, Michelle Obama. 

Menurut akun Twitter Government di @gov, tweet itu pun memecahkan rekor retweet di Twitter. Saat berita ini diturunkan, tweet itu mencetak retweet sebanyak 352.489 kali dan menjadi favorit 117.948 kali.

Mengutip Mashable, rekor retweet sebelumnya dipegang oleh Justin Bieber dengan 200.000 kali. Itu pun didapat Bieber setelah beberapa hari.
Tulisan dan gambar yang sama juga terlihat di page Obama di Facebook. Sedangkan di Facebook, post kemenangan Obama yang terlihat memeluk istrinya mendapat like sebanyak 1.115.944 kali. Sedangkan yang share foto itu sebanyak 160.282.

Hingga saat ini pesaing Obama, Mitt Romney, belum mem-post apapun. Tentu saja tanggapan Romney akan kekalahan, juga ucapan selamat kepada Obama tetap ditunggu netizen di seluruh dunia.


Sumber


Description: Akun Obama Dominasi Rekor di Jejaring Sosial
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Akun Obama Dominasi Rekor di Jejaring Sosial
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Amerika Serikat / Obama dengan judul Akun Obama Dominasi Rekor di Jejaring Sosial. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/akun-obama-dominasi-rekor-di-jejaring.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 07 November 2012

Belum ada komentar untuk "Akun Obama Dominasi Rekor di Jejaring Sosial"

Posting Komentar