CR7 akan Diperiksa di Bagian Mata Akibat Benturan




Pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo akan menjalani pemeriksaan di rumah sakit di ibukota Spanyol, setelah mengalami hantaman di bagian bawah mata kirinya, ketika timnya menang 2-1 pada laga La Liga lawan Levante, Minggu, kata pelatihnya Jose Mourinho.

Wajah Ronaldo terkena hantaman siku David Navarro pada awal pertandingan yang berlangsung di Valencia, setelah memberi umpan pada gol awal Real pada menit ke-21.

Ia digantikan Raul Albiol pada pertengahan pertandingan dan Mourinho mengatakan lembab kada kedua matanya disebabkan terjadinya benturan dan pada bagian bawah mata kiri pemai dari Portugal itu luka mengeluarkan darah.

"Tidak mungkin baginya untuk melanjutkan pertandingan dan ia akan diperiksa bila tiba di Madrid untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," kata Mourinho.

Description: CR7 akan Diperiksa di Bagian Mata Akibat Benturan
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: CR7 akan Diperiksa di Bagian Mata Akibat Benturan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Christian Ronaldo / Real Madrid dengan judul CR7 akan Diperiksa di Bagian Mata Akibat Benturan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/cr7-akan-diperiksa-di-bagian-mata.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 15 November 2012

Belum ada komentar untuk "CR7 akan Diperiksa di Bagian Mata Akibat Benturan"

Posting Komentar