Google Page Rank Update November 2012


Google Page Rank Update November 2012 - Kali ini saya akan sedikit membagikan kesenangan saya menyusul blog ini mendapatkan Page Rank 3 dari mbah Google yang sangat baik hati. Meskipun ini bukan pertama kalinya saya mendapat page rank tetapi bagi saya ini pertama kalinya mendapat page rank 2.

Saya hantarkan Alhamdulillah untuk postingan ini. Maklum waktu pertama blog yang dulu yang beralamatkan pada http://torayasurabaya.blogspot.com/ meskipun ini udah nggak aku urus lagi tetapi bagi aku blog itu adalah blog yang mengantarkan aku sampai disini.

Sayapun langsung senang ketika melihat gambar itu yang menurut saya itu sangat bermakna di seluruh hidup saya. Maka dari itu saya meluapkan kegembiraan saya lewat postingan ini.

Sekian postingan yang dapat saya buat tentang Google Page Rank Update November 2012. Jika ada salah kata dalam postingan ini mohon dimaafkan :)

Description: Google Page Rank Update November 2012
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Google Page Rank Update November 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Curhat / Google / Tentang Blog dengan judul Google Page Rank Update November 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/google-page-rank-update-november-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 08 November 2012

15 komentar untuk "Google Page Rank Update November 2012"

  1. selamat atas hadiah dari mbah google ini sob

    BalasHapus
  2. selamt gan dapet pr 2 ane juga dapet tapi cuma satu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pentink dapat + jangan lupa Bersyukur
      Cemungudh ^^

      Hapus
  3. wah keren gan bisa dapet pr 3

    BalasHapus
  4. selamat sob hadiah agerank bisa ningkatin semangat buat ngeblog hehe

    BalasHapus
  5. lalala yeyeye akhirnya ane juga dapet pagerank

    BalasHapus
  6. selmat mas, atas pageranknya.. mana makan2nya? hehe.kunjugi saya balik mas jika ada waktu dan berkenaan :)

    BalasHapus
  7. ViperGoy Blog juga dapet PR 1 ^^

    BalasHapus
  8. Lumayan...blog yg baru 1,5 bulan punya saya juga dapet hadiah PR2.
    Makasih infonya, mas.

    BalasHapus