Ini Penjelasan Jokowi Atas Baju Kotak-Kotak Rieke-Teten



Pro-kontra penggunaan baju kotak-kotak oleh pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki akhirnya terjawab.

Kini pakaian pasangan yang dikenal dengan Paten ini dipastikan berbeda dengan yang digunakan Joko Widodo saat berkampenye di Pilgub DKI Jakarta. 

"Kemeja kotak-kotak yang dipakai oleh Mbak Rieke dan Mas Teten itu berbeda. Yang dipakai oleh Mbak Rieke dan Mas Teten itu baju kotak-kokatk cele khas Jawa Barat," katanya di DPD PDI P Jabar, Minggu (18/11/2012). 

Meski secara kasat mata berbeda, namun Jokowi memastikan semangat akan perubahan tetap sama.

"Kalau ada yang bilang bajunya meniru kemeja kotak-kotak saya, itu tidak meniru. Yang sama itu simbol dan semangatnya sama yakni perubahan," jelasnya.??

Dalam kesempatan itu, dia juga bepesan agar seluruh kader PDI P mulai dari DPP hingga tingkat anak ranting bersatu mendukung Paten agar memenangkan Pilgub Jabar.

"Yang saya alami (Pilgub DKI) setiap saya ke wilayah, anak ranting itu ada, DPAC kelihatan, semuanya bergerak membantu saya. Itu yang saya rasakan di Jakarta," terangnya.??

Dia juga berharap seluruh kader dan simpatisan agar membantu secara moril dan materil untuk mendukung Paten. "Yang ada uang ya bantu secara keuangan, kalau tidak punya ya cukup bantu dengan tenaga dan pemikirannya," katanya. 

Diakhir acara, Jokowi akhirnya memberikan baju kotak-kotak cele pada Rieke dan Teten. Selain keduanya, Jokowi juga sempat memberikan secara simbolis satu baju yang diterima oleh seorang musisi jalanan bernama Ayi.


Sumber

Description: Ini Penjelasan Jokowi Atas Baju Kotak-Kotak Rieke-Teten
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Ini Penjelasan Jokowi Atas Baju Kotak-Kotak Rieke-Teten
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jawa Barat dengan judul Ini Penjelasan Jokowi Atas Baju Kotak-Kotak Rieke-Teten. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/ini-penjelasan-jokowi-atas-baju-kotak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 18 November 2012

1 Komentar untuk "Ini Penjelasan Jokowi Atas Baju Kotak-Kotak Rieke-Teten"