Samsung Galaxy S3 Cetak Penjualan 30 Juta Unit?




Smartphone andalan Samsung, Galaxy S3, terus melanjutkan kesuksesan penjualannya. Sejak diperkenalkan pada akhir Mei lalu, kini Samsung Galaxy S3 telah terjual lebih dari 30 juta unit.
Mengutip laman The Verge, informasi ini pertama kali diungkap oleh tweet dari akun resmi Samsung di Polandia. Meski begitu, kini tweet tersebut telah dihapus, dan belum diketahui sebabnya.
Hingga kini juga belum diketahui mengenai detail kesuksesan penjualan Galaxy S3. Samsung belum memberikan detail mengenai berapa unit yang telah terjual atau dikapalkan. 
Angka ini terbilang melesat cepat. Padahal, baru dua bulan lalu Samsung mengumumkan telah menjual 20 juta unit Galaxy S3. Jadi, dalam dua bulan, Samsung berhasil menjual 10 juta unit Galaxy S3.
Kesuksesan Galaxy S3 ini juga diikuti oleh Galaxy Note 2. Pekan lalu, Samsung mengatakan bahwa tablet itu terjual lebih dari 3 juta unit secara global. Padahal, rekor itu didapat hanya beberapa pekan sejak diluncurkan.
Sepertinya, Samsung akan terus mencetak rekor penjualan pada beberapa bulan mendatang. Tentu, libur Natal dan Tahun Baru mendatang akan dimanfaatkan untuk terus menggenjot penjualan.



Sumber



Description: Samsung Galaxy S3 Cetak Penjualan 30 Juta Unit?
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Samsung Galaxy S3 Cetak Penjualan 30 Juta Unit?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung Galaxy S3 Cetak Penjualan 30 Juta Unit?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/samsung-galaxy-s3-cetak-penjualan-30.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 05 November 2012

1 Komentar untuk "Samsung Galaxy S3 Cetak Penjualan 30 Juta Unit?"

  1. wew...sangar banget, bisa terjual 30 unit
    cuman sayangnya ane belum bisa beli samsung galaxy S3 -___-

    BalasHapus