Tips Trik Memutihkan Kulit




Tips Trik Memutihkan Kulit - Seluruh wanita pastinya ingin memiliki tubuh yang putih mulus hingga melakukan berbagai cara agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tips Memutihkan Kulit terkadang akan memakan waktu bukan hanya 1-2 hari, akan tetapi harus dilakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bagi sobat pembaca yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Cara Memutihkan Kulit Secara Alami, dibawah ini sudah saya suguhkan beberapa Tips Memutihkan Kulit buat sobat semuanya. Eiiittss tapi sobat jangan salah tanggap ya, Tips Memutihkan Kulit dibawah ini tidak akan bisa membuat kulit sobat putih seperti para bule karena bule memiliki pigmen yang berbeda dari kita.

1. Memutihkan Dengan Jeruk Nipis
Mungkin sobat sudah pada kenal dengan buah yang satu ini, yups jeruk nipis ternyata juga bisa membantu sobat dalam memutihkan kulit. Caranya cukup mudah yaitu ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar.

2. Memutihkan Dengan Semanggi Merah
Semanggi merah juga dapat menjadi Tips Memutihkan Kulit buat sobat. Cara memutihkan kulit dengan Semanggi Merah adalah minum teh red clover atau semanggi merah setiap hari. Teh ini berkhasiat mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memutihkan warna kulit.

3. Memutihkan Dengan Alpukat
Cara menggunakanya gosokan buah Alpukat atau gunakan seperti masker, biarkan selama kurang lebih 15 menit kemudian anda bisa memabasuhnya dengan air dingin. Sebaiknya proses ini anda lakukan sebelum tidur malam.

Nah kali ini sobat udah pada tau kan tentang Tips Memutihkan Kulit. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami diatas merupakan hasil dari berbagai sumber yang telah saya edit dan saya simpulkan untuk sobat sekalian  . Demikianlah postingan kali ini tentang Tips Memutihkan Kulit. 

Sumber Artikel  > http://wadahmaya.com/tips-memutihkan-kulit/

Description: Tips Trik Memutihkan Kulit
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Tips Trik Memutihkan Kulit
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Tubuh dengan judul Tips Trik Memutihkan Kulit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/07/tips-trik-memutihkan-kulit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 31 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Trik Memutihkan Kulit"

Posting Komentar