[VIVA.Co.Id] Muka Baru, Semangat Baru





Wow, mungkin rasanya tidak kerasa sama sekali kalau anda yang selama ini mencari artikel di vivanews.com?, ada yang tahu kenapa? mungkin yang sering baca udah tau (duluan), kali ini (ViVaNewS.com) telah berubah nama menjadi (Viva.Co.Id), apakah anda kaget? santai saja..

Baiklah, mengapa postingan ini saya beri judul "[VIVA.Co.Id] Muka Baru, Semangat Baru" (hahaha) arti dibawah judul tersebut adalah nama baru yang memberikan semangat sendiri bagi pembacanya seperti saya pembaca setia vivanews.com juga

Tetapi kali ini dari segi penampilan udah sangat diacungi jempol karena kecepatanya yang dibilang sangat cepat dibandingkan kecepatan sebelumnya (hahaha) mangkannya aku beri nama "Semangat Baru" untuk mewarnai postingan ini, eitss.... jangan kaget....

Sejak pertama kali menemukan VivaNews.com itu udah dibilang "WOW" karena fitur + tampilannya yang menawan + membuat saya kagum , eitss.. pasti kagum juga kan kalau melihat tampilan seperti itu. Maka dari itu saya mengajak untuk mem(boorkmark) ViVa.co.id di browser kalian masing-masing

Sekalian saya ucapkan terima kasih kepada ViVa.co.id yang menyelanggarakan kontes ini semoga kedepanya ViVa.co.id semakin ramai + mendapat acungkan jempol dari para pembacanya (y) 





Description: [VIVA.Co.Id] Muka Baru, Semangat Baru
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: [VIVA.Co.Id] Muka Baru, Semangat Baru
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kontes SEO dengan judul [VIVA.Co.Id] Muka Baru, Semangat Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/07/vivacoid-muka-baru-semangat-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 31 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "[VIVA.Co.Id] Muka Baru, Semangat Baru"

Posting Komentar