Cara Menghilangkan Navbar

Cara Menghilangkan Navbar - Kali ini Kreativitas-Bersama akan mempostingkan sesuatu yang berjudul 'Cara Menghilangkan Navbar', bagi sebagian blogger pasti ingin atau tidak, tapi kali ini akan terbilang cukup mudah dikarenakan cukup melewati hanya beberapa langkah saja, jika dipratikkan.. :)

Tetapi jika diingat ini saya juga tidak bertanggung jawab dikarenakan saya tidak tahu juga, apakah ini juga melanggar TOS nya dari blogger tetapi semua balik pada diri sendiri, jika anda tetap bersikukuh ingin menghilangkan simak saja langsung di bawah, ..!

Langkah":

1. Sign in di blogger 
2. Klik menu Layout 
3. Klik menu Edit HTML 
4. Klik link bertuliskan Download Template Seluruhnya, silahkan save dulu untuk backup data 
5. Copy kode berikut lalu paste di atas kode ]]></b:skin> 
/* hilangkan navbar
----------------------------- */
#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}  
6. Klik tombol Simpan Template 
7. Selesai.

Sekian saja, artikel saya mengenai Cara Menghilangkan Navbar, jika dirasa artikel ini bermanfaat di mohon untuk di share atau di bagikan, ok see you next time, doakan saja karena besok saya mau mudik, insyaallah post akan tetap jalan 

Description: Cara Menghilangkan Navbar
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Cara Menghilangkan Navbar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blog / Tips dengan judul Cara Menghilangkan Navbar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/08/cara-menghilangkan-navbar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 17 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Navbar"

Posting Komentar