Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger


Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger - Kali ini saya akan membagikan sedikit ucapan terima kasih kita yang sebagian para blogger termasuk saya (akan) mempostingkan yang berjudul 'Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger' yang diselenggarakan oleh satruk, jika anda mau lihat saja, wall nya di Diskusi Blogger Pemula

Lihat saja google aja sampai menghargai bangsa indonesia yang lagi merayakan kemerdekaan nya, coba anda bisa pergi ke google.com, pasti ada sedikit berbeda, orang menyebutnya kebanyakan yaitu Google Doodle, khusus ini akan saya lihat kan gambarnya, 


Bagus tidak kalau anda lihat dari sini, pasti nya anda pasti terkejut tetapi kita sebagai anak bangsa sendiri harus bisa mencontoh sikap google yang menghargai kita, saya aja terkejut melihatnya kalau begitu, (hahaha) semedi juga saya membuat artikel ini.

Sekian saya buat artikel ini, semoga artikel ini mendapatkan posisi yang tebaik, okelah sekian saya yang saya sampaikan untuk artikel ini, ok sekian saja, see you next time :) 

Description: Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kemerdekaan dengan judul Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/08/dirgahayu-indonesia-ke-67-ala-blogger.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 17 Agustus 2012

4 komentar untuk "Dirgahayu Indonesia ke 67 | Ala Blogger"

  1. Dirgahayu Indonesia ke 67, MERDEKA..

    BalasHapus
  2. Indonesia sudah mau ancur gan


    http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=740421697&postcount=2

    Diskusi bagus gan, HUT RI jadi topik dunia. Mari kita cintai Indonesia. :)

    Mari kita bangun Indonesia yang lebih baik, Ini link nya

    BalasHapus
  3. Indonesia sudah mau ancur gan


    Tapi ada diskusi bagus gan, HUT RI jadi topik dunia. Ini link nya

    Mari kita cintai Indonesia. :)

    Mari kita bangun Indonesia yang lebih baik,

    BalasHapus