4 Kesalahan Riasan Yang Bikin Terlihat Tua



Riasan, sengaja dipakai untuk membuat wajah terlihat lebih menarik. Tapi efeknya justru bisa sebaliknya. 
Anda bisa  telihat lebih tua dari usia sebenarnya karena riasan. Kesalahan ini, seringkali dilakukan tanpa disadari. Ingin tahu apa saja kesalahan tersebut?
1. Foundation terlalu tebal
Sebelum mengaplikasikan bedak, foundation wajib digunakan agar bedak menempel dan menyembunyikan noda bekas jerawat. Namun pemakaian foundation yang terlalu  tebal, justru akan menimbulkan garis-garis halus dan kerutan di wajah. Ini akibat efek dari pengendapan alas bedak pada wajah Anda. 

Jika ingin tampak lebih cerah, seperti dilansir allwomanstalk, pilihlah foundation dengan formula yang lebih ringan, seperti BB cream. Agar warna kulit merata, Anda dapat menggunakan powder foundation. 

2. Mencabut alis
Ini salah satu kesalahan besar yang dilakukan wanita, yaitu mencabut alis agar telihat lebih terbentuk. Anda akan tampak lebih tua, saat mencabut alis hingga tipis. Namun jangan khawatir. Ada cara untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan brow powder atau pensil alis untuk memberikan kesan tebal pada alis. 

3. Concealer berlapis
Hati-hati, concealer dapat menjadi sahabat, dapat pula menjadi musuh bagi Anda. Untuk menghindari lingkaran hitam pada mata, wanita biasa menutupinya dengan menggunakanconcealer hingga beberapa kali. 

Patut Anda ketahui bahwa concealer tidak tepat digunakan untuk menutupi lingkar hitam pada mata. Inilah yang menyebabkan Anda terlihat lebih tua. Oleh karena itu, gunakanconcealer yang memang diaplikasikan khusus untuk lingkaran hitam mata, karena satuconcealer tidak bekerja untuk satu masalah wajah. 

4. Bedak terlalu tebal
Semua yang digunakan berlebihan, akan menghasilkan sesuatu yang tak baik. Sama sepertifoundation, bedak yang digunakan secara berlebihan juga dapat membuat Anda terlihat lebih tua. Jika kulit berminyak, Anda akan terus menambahkan bedah untuk menghalau minyak di wajah Anda. (eh) (viva.co.id)



Description: 4 Kesalahan Riasan Yang Bikin Terlihat Tua
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: 4 Kesalahan Riasan Yang Bikin Terlihat Tua
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul 4 Kesalahan Riasan Yang Bikin Terlihat Tua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/4-kesalahan-riasan-yang-bikin-terlihat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 15 September 2012

Belum ada komentar untuk "4 Kesalahan Riasan Yang Bikin Terlihat Tua"

Posting Komentar