Atlet Papua Cabor Karate Dilarikan Ke Rumah Sakit





Yulanda Asmuruf atlit cabang olahraga karate puteri asal papua terpaksa dilarikan ke Rumah sakit karena mengalami cidera di kaki kanannya saat bertanding melawan Indah Mogia dari Sumatera Utara. pada awal pertandingan Yulanda sempat unggul dua poin, namun menjelang medit kedua tiba-tiba kaki kanannya mengalami cidera. Pelatih papua memutuskan membwanya ke rumah sakit. dan wasitpun memenangkan Indah Mogia sebagai pemenang.

Sementara di kelas yang sama Darmawanti dari DKi jakarta mengalahkan Sherlita dari Sulawesi Utara. Darmawanti akhirnya memperoleh perunggu dengan nilai 7 poin. Di kelas 68 kilogram kontingen tuan rumah Riau , Asmaul Husna berhasil memperoleh medali emas melawan Wiwi pertiwi, atlit Sulawesi selatan. dan medali perunggu diraih halimah nasution dari Sumatera Utara. Zamrud TV


Description: Atlet Papua Cabor Karate Dilarikan Ke Rumah Sakit
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Atlet Papua Cabor Karate Dilarikan Ke Rumah Sakit
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PON 2012 dengan judul Atlet Papua Cabor Karate Dilarikan Ke Rumah Sakit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/atlet-papua-cabor-karate-dilarikan-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 September 2012

Belum ada komentar untuk "Atlet Papua Cabor Karate Dilarikan Ke Rumah Sakit"

Posting Komentar