Memperkenalkan Fans Page Baru


Kali ini saya akan memperkenalkan Fans Page saya yang terbaru yang bernama (H U M O R + N G a K a K), namanya sedikit lucu bukan namanya aja halaman untuk Humor. Ngurusnya Sendirian? ya tidak, pasti tidak kuat dong kalau ngurus sendirian kali ini saya ngurusnya sama teman saya yang bernama Salamulloh Abdul Hadi.

Tetapi saya mempunyai ambisi untuk halaman ini untuk mempunyai like lebih dari 100+, ambisi mungkin yang bisa tercapai (amin) semoga bulan depan like sudah 200+. Maka dari itu saya disini juga mempromosikan Fans Page baru saya supaya ramai maksudnya like nya..,

Ini dia merupakan foto profilnya Fans Page ini, mungkin kalau terbilang suh gambar ini cukup umum apa boleh buat yang ada cuma itu aja ya, langsung ambil deh buat foto profilnya fans page ini



Description: Memperkenalkan Fans Page Baru
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Memperkenalkan Fans Page Baru
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Fans Page dengan judul Memperkenalkan Fans Page Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/memperkenalkan-fans-page-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 September 2012

1 Komentar untuk "Memperkenalkan Fans Page Baru"

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com
    dan Anda juga bisa menghubungi kami melalui whatsApp dengan nomor ini
    +1518 601 1973

    BalasHapus