Curhatan Seorang Blogger Ketika Interface Lama Diganti !




Hari ini, Jam ini, Menit ini, Detik ini
. Saya semedi dikarenakan penghapusan interface lama blogger, (jujur) dari diri saya sendiri menganggap ini berat dikarenakan load yang interface lama itu terlihat cepat jadi membuatku pula betah disitu, tetapi malah sebaliknya yang kini kurasakan sekarang.,

Banyak juga yang mengalami senasib yang sama denganku tetapi mereka lebih beruntung dikarenakan mereka dari segi akses lebih cepat dibanding yang saya gunakan ini. Tapi apa daya yang namanya sudah direncanakan oleh pihak blogger nya saya pun bisa pasrah ! (ahahahaha)

Tetapi anggaplah itu sebagai awal yang baru + kita harus adaptasi dengan tampilan yang baru tersebut, Dulu yang tidak error, kini menjadi error, Dulu yang cepat, kini menjadi tidak cepat. Sedemikianlah puisi ini yang saya buat. Untuk menanggapi kesedihan blogger indonesia pasca dihapusnya interface lama !

Jika anda ikut merasakan kesedihan yang saya alami pula, mohon untuk dibagikan karena kalau anda membagikan berarti menandakan kalau anda senasib dengan kesedihan yang saya alami pula !

Description: Curhatan Seorang Blogger Ketika Interface Lama Diganti !
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Curhatan Seorang Blogger Ketika Interface Lama Diganti !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Curhat / Keprihatinan dengan judul Curhatan Seorang Blogger Ketika Interface Lama Diganti !. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/curhatan-seorang-blogger-ketika.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 22 September 2012