Konser 2 Benua 5 Negara Yang Dilakukan Noah

Konser 2 Benua 5 Negara Yang Dilakukan Noah - Tanggal 16 September peluncuran "Album Terbaru Noah Seperti Seharusnya" ternyata pas banget bertepatan dengan hari ulang tahun Ariel  ke 31 sang Vokalis NOAH. Tahun 2012 ini bisa menjadi salah satu ulang tahun Ariel yang paling berkesan. Pada saat konser pertama di Australia dalam rangkaian tur 5 negara Ariel merayakan ulang tahunnya yang ke 31.

2 Tahun lalu saat ulang  tahun 29, Ariel masih merayakan ulang tahun dalam suasana Penjara.

Admin Terlambat.info sendiri baru tahu kalau ARIEL ulang tahun hari ini dan juga baru sadar kalau ulang tahunnya bertepatan dengan peluncuran album Noah.

16 September Peluncuran Album dan Konser Bertepatan Ulang Tahun ARIEL

Konser Noah di lima negara sekaligus peluncuran album pada Sabtu 16 September, ternyata bertepatan dengan ulang tahun Ariel ke-31 2012. Apakah ini memang direncanakan?

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981. Itu tentu menimbulkan pertanyaan, apakah launching album dan konser tersebut memang sengaja dilakukan untuk menyamakan kelahiran vokalis mereka?.

Namun, Ariel mengaku tidak tahu kenapa tanggalnya bisa bersamaan. Menurutnya, semua ini telah dijadwalkan pihak manajemen.


“Percaya atau tidak, saya juga tidak tahu kenapa.... itu semua yang mengatur manajemen,” ujar Ariel, dikutip dari situs Formspring, Selasa (11/9/2012).

Pada saat perayaan Ulang Tahunnya di Australia tadi malam , Ariel sempat bercanda dengan bilang kalau di umurnya segini kalau ulang tahun jangan dirayakan, Jangan. Kalau 10 tahun yang lalu gak papa dirayakan, Ujar Ariel Noah.

Setelah diberi kejutan ulang tahun  Ariel oleh tim Musica diantaranya bu Aci dan kawan-kawan noah serta para sahabat NOAH di Australia. Lalu Ariel sambil bermain gitar diatas panggung Menyanyikan lagu ciptaannya "Yang Terdalam" . Ariel bercerita kalau lagunya dulu diciptakan untuk sang pacarnya di SMA.

Setelah peluncuran Album dan konser sekaligus perayaan Ultah Ariel ke 31 di Australia. NOAH selanjutnya mempersiapkan diri terbang ke negara berikutnya di Hong Kong menggunakan pesawat jet carteran pribadi. Ariel dan kawan-kawan dijadwalkan manggung di Hong Kong pukul 15.00 WIB. 

Selamat Ulang Tahun Ariel Yang Ke 31 - 2012

Sukses Terus buat ARIEL dan NOAH Band. Sukses buat Konser 2 Benua 5 Negara Noah dalam 1 hari pemecahan rekor serta sukses juga buat Album Terbaru Noah nanti.

Konser Noah Born To Make History di lima negara rencananya meliputi Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan berakhir di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta.

Info :  Buat Sobat yang ingin mengucapkan Selamat Ulang tahun bisa melihat postingan Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun


Sumber


Description: Konser 2 Benua 5 Negara Yang Dilakukan Noah
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Konser 2 Benua 5 Negara Yang Dilakukan Noah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Noah dengan judul Konser 2 Benua 5 Negara Yang Dilakukan Noah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/konser-2-benua-5-negara-yang-dilakukan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 18 September 2012

Belum ada komentar untuk "Konser 2 Benua 5 Negara Yang Dilakukan Noah"

Posting Komentar