Kate Middleton Melakukan Kunjungan Ke Malaysia



Kate Middleton
 yang sedang melakukan kunjungan ke Malaysia, dalam rangka rangkaian kunjungan memperingati Diamond Jubilee ke Asia tenggara dan bulan madu ke dua bersama Pangeran William, terlihat berkerudung saat masuk ke masjid.
Sebelum masuk ke rumah ibadah tersebut, Kate dan Pangeran William nampak melepas alas kaki mereka.
Kerudung Kate berwarna putih, senada dengan busana terusan indah setinggi lutut dengan warna putih pula. Rambut yang biasanya ditata tergerai, kali ini nampak diekor kuda oleh penata rias kerajaan.
Kate Middleton tak ragu melepas sepatu LK Bennett seharga 185 poundsterling atau sekitar Rp.2,5 juta yang ia kenakan. Demikian juga Pangeran William, demi menghormati peraturan bahwa memasuki masjid tak boleh mengenakan alas kaki.
Lantas, dengan mengenakan stoking berwarna krem, Kate masuk ke dalam Masjid Assyakirin yang terletak di pusat kota Kuala Lumpur, Malaysia, dengan dipandu oleh protokol keagamaan.
Masjid Assyakirin merupakan masjid terbesar di Malaysia yang mampu menampung 6000 orang jamaah.
Penampilan Kate Middleton yang anggun dan cantik berkerudung tersebut mengingatkan publik pada penampilan mertuanya, Lady Diana.


Lady Diana pun mengenakan kerudung dan berpakaian hampir mirip dengan yang dikenakan Kate, demi menunjukkan penghormatan beliau saat melakukan kunjungan kenegaraan ke Mesir dan Pakistan tahun 1992.


Description: Kate Middleton Melakukan Kunjungan Ke Malaysia
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Kate Middleton Melakukan Kunjungan Ke Malaysia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internasional / News dengan judul Kate Middleton Melakukan Kunjungan Ke Malaysia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/kate-middleton-melakukan-kunjungan-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 17 September 2012

Belum ada komentar untuk "Kate Middleton Melakukan Kunjungan Ke Malaysia"

Posting Komentar