Masalah Yahoo E-Mail Dengan Facebook (8-9-2012)


Masalah Yahoo E-Mail Dengan Facebook (8-9-2012) - Kali ini saya akan mempostingan suatu masalah yang tidak biasa dikarenakan banyak sebagian orang-orang yang mengeluh karena sehabis log out, kenapa tiba" akun saya dikunci?. Ada kabar bahwa facebook juga mengawasi peredaran akun palsu + ada juga yang bilang kalau provider yahoo e-mail lagi maintenance.

Contohnya akun saya yang satunya, yang bernama: Muhammad Agung Nugraha, kisahnya entah kenapa tadi sore saya, login tiba" saya logout tetapi mengapa tidak bisa login kembali, malah dikunci? nlah disitu titik permasalahannya sekarang. (Untung akun utama saya mengunakan gmail.com) jadi aman" saja

Nih, tips yang sempat beredar untuk mencegah supaya akun kita tidak dikunci oleh pihak facebook sendiri:

‎(¯`*•.¸*♥* « Berita Terkini » *♥*¸.•*¯`) 

Bagi pengguna Akun Facebook yg menggunakan provider email dari ''ymail / yahoo mail'' diharapkan untuk tidak log out dari akun Facebook Anda. 

Untuk saat ini provider ''yahoo mail'' sedang mengalami gangguan (error),Jika Anda log out dari akun Facebook Anda, kemungkinan untuk log in kembali ke Facebook sangat kecil bahkan tidak bisa masuk menggunakan email Anda saat ini. 

Sudah banyak, Teman dari Kita yg mengeluh dikarenakan tidak bisa log in lagi ke Facebook. 
Saran dari Kami :  
1. Jangan Log Out dari akun Facebook Anda saat ini. 
2. Jika Anda Online di PC / Komputer, segera tambahkan email Anda menggunakan provider email dari ''gmail''. 
Demikian Info dari Kami, Semoga Bermanfaat... ^.^

Sudah banyak teman kita yang mengeluh kali ini, semoga saja facebook + provider yahoo e-mail kembali seperti semula biar banyak teman" kita bisa berkumpul di dunia maya ini


Description: Masalah Yahoo E-Mail Dengan Facebook (8-9-2012)
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Masalah Yahoo E-Mail Dengan Facebook (8-9-2012)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook dengan judul Masalah Yahoo E-Mail Dengan Facebook (8-9-2012). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/masalah-yahoo-e-mail-dengan-facebook-8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 08 September 2012

Belum ada komentar untuk "Masalah Yahoo E-Mail Dengan Facebook (8-9-2012)"

Posting Komentar