Pendapatan Iklan Mobile Twitter Kalahkan Facebook


Twitter berhasil mengalahkan pesaingnya Facebook dalam hal pendapatan dari iklan 
mobile. Menurut eMarketer, sebuah firma riset digital, Twitter mendapatkan USD 129,7 juta dari iklanmobile. Sedangkan Facebook sendiri menurut hasil penelitian hanya mendapat USD 72,7 juta

Jika melihat hasil penelitian secara keseluruhan, raihan Twitter memang tidak besar. hal ini karena Google dapat mencetak USD 1,4 miliar dari iklan mobile. Namun raihan Twitter tersebut melambangkan keberhasilan perencanaan sistem iklan mobile daripada Facebook.

Namun analis memperkirakan pada masa depan Facebook akan mendapat pendapatan iklanmobile lebih besar. hal ini utamanya karena Facebook telah memperkenalkan sistem baru pada iklan mobile-nya.

Keseluruhan menurut perkiraan eMarketer, pada 2016 Google tetap akan menjadi penguasa iklanmobile dengan meraih USD 3,6 miliar. Raihan tersebut kemudian diikuti Facebook dengan USD 629 juta. Sedangkan Twitter diramalkan hanya mampu meraih USD 444 juta dari iklan mobile di masa depan.


Sumber


Description: Pendapatan Iklan Mobile Twitter Kalahkan Facebook
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Pendapatan Iklan Mobile Twitter Kalahkan Facebook
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Twitter dengan judul Pendapatan Iklan Mobile Twitter Kalahkan Facebook . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/twitter-berhasil-mengalahkan-pesaingnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 08 September 2012

Belum ada komentar untuk "Pendapatan Iklan Mobile Twitter Kalahkan Facebook "

Posting Komentar