Robinho Sarankan Neymar Pilih Barcelona



Striker AC Milan, Robinho menyarankan agar rekan senegaranya bergabung dengan Barcelona. Menurut Robinho, Barca adalah tempat yang cocok bagi pemain Brasil.

Neymar memang dilirik oleh klub-klub papan atas Eropa. Barca, Madrid, Juventus, Chelsea dan Manchester United dilaporkan tertarik dengan pemain 20 tahun ini.

"Akan sangat sulit bagi Neymar menjadi pemain terbaik dunia di Liga Brasil. Itulah mengapa dia harus pindah ke La Liga," kata Robinho pada Lancenet.

"Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Santos, dan dia memiliki pilihan untuk bergabung Madrid atau Barcelona, maka saya sarankan dia memilih Barcelona."

"Barcelona adalah klub besar dan pemain Brasil selalu bermain baik di sana," lanjutnya.

Neymar masih memiliki kontrak di Santos hingga akhir musim 2013-14. Namun Santos masih memiliki opsi untuk memperpanjang masa kontrak Neymar selama 2 tahun.

Neymar sendiri semakin tampil menjanjikan baik bersama Santos maupun timnas Brasil. Terakhir dia mencetak 1 gol saat Brasil mengalahkan Argentina 2-1 pada leg 1 Superclasico de las Americas di Serra Dourada, Rabu 19 September 2012 waktu setempat (Kamis pagi WIB).


Sumber


Description: Robinho Sarankan Neymar Pilih Barcelona
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Robinho Sarankan Neymar Pilih Barcelona
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepak Bola dengan judul Robinho Sarankan Neymar Pilih Barcelona. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/robinho-sarankan-neymar-pilih-barcelona.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 21 September 2012