Tips Dan Trik Mendapatkan Like Banyak Ke Fans Page



Kali ini saya akan membahas yang sedikit saya alami untuk saya bagikan, bagaimana caranya untuk mendapatkan like yang banyak, Sedikit tips jangan gunakan Auto Like dikarenakan nanti akun facebook kamu nanti dikira spam oleh facebook.

Ingat!, Pakailah cara yang natural saja seperti pasang kode untuk menaruh fans page kamu di blog kamu, supaya akan menambah sendiri yang seperti dialami oleh saya. Yang Awalnya sekiranya sekitar (200+) Alhamdulillah bertambah menjadi (500+)

Sekiranya yang harus diperhatikan untuk merawat fans page biar aman & terjaga adalah


Mengganti Password FB


Mengapa saya harus bilang yang pertama harus bilang "Mengganti Paasword FB" dikarenakan jika password facebook kamu mudah ditebak, semakin mudah pula si Hacker untuk memasuki ke FB Kamu.

Jadi ganti Password kamu yang terbilang cukup "Panjang+Tidak Mudah Ditebak" itulah yang saya lakukan selama ini supaya akun facebook saya aman


Berhati-hati Memilih Admin

Pasti kamu terkadang percaya bukan sama teman dunia maya padahal orang itu belum tentu jujur nanti jika tidak berhati-hati anda bisa di kick dari fans page kamu sendiri oleh orang yang kamu pecayai kamu tadi.

Ini seperti kasus yang dialami teman saya juga padahal teman saya itu belum tentu mengenal baik orang tersebut tetapi malah dijadikan admin langsung di kick ama orang tadi, bahaya bukan?.
Maka kita harus bersikap hati-hati memilih admin.

Sekian postingan saya mengenai Tips Dan Trik Mendapatkan Like Banyak Ke Fans Page, jika dirasa artikel ini bermanfaat mohon dibagikan (jika anda berminat)


Description: Tips Dan Trik Mendapatkan Like Banyak Ke Fans Page
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Tips Dan Trik Mendapatkan Like Banyak Ke Fans Page
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Fans Page dengan judul Tips Dan Trik Mendapatkan Like Banyak Ke Fans Page. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/09/tips-dan-trik-mendapatkan-like-banyak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 21 September 2012