Cerita Lucu Bersama Teman Saya Sekelas



Kini admin (Kreativitas-Bersama) akan mengupdate sebuah cerita yang dibilang sangat lucu yang terjadi pada tadi siang di kelas saya. Sebut saja namanya Putra (Doyok), Rizky Rimanto (Tongos) karena giginya yang tongos yang jelas sering dipanggil Basuki nama bapaknya <-- hahaha

Tadi sekitar pukul 09.30 saya bersama teman-teman mulai masuk ke kelas sambil berbicara hal-hal santai tersebut namun ditengah jalan malah ketemu sama si tongos yang kebetulan lewat ama si Putra (Doyok). Sampai di kelas anak-anak langsung cari gara-gara ama si tongos tadi.

Baru sampai ulangan tiba" si tongos ini memanggil Putra dengan nama "Doyok" lantas membuat saya dan teman-teman itu ngakak padahal waktu itu jamnya ulangan (pengawasnya kurang killer). Kemudian beberapa jam kemudian mulai perdebatan (tapi tidak ramai) antara depan saya (satria) sama si tongos tadi (Rizky Rimanto)

Tiba-tiba di tengah wawancara atau lebih enak disebut debat saja. Satria melemparkan sebuah penghapus berbentuk persegi panjang + lebar kepada si tongos tersebut langsung saja penghapus tersebut yang dilempar mengenai muka atau lebih tepatnya adalah Mata 

Disitu kemudian banyak yang mengolok-olok'an si tongos "Udah kelas 7 kok masih nangisan..," dia jawab begini "ngga kok, aku gudukk nangis iki", "mosok". Itulah beberapa yang saya ceritakan + saya alami sendiri tadi pada waktu siang hari tadi.

Jika dirasa artikel ini bermanfaat mohon untuk dibagikan :)

Description: Cerita Lucu Bersama Teman Saya Sekelas
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Cerita Lucu Bersama Teman Saya Sekelas
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Humor / Ngakak dengan judul Cerita Lucu Bersama Teman Saya Sekelas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/cerita-lucu-bersama-teman-saya-sekelas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 16 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cerita Lucu Bersama Teman Saya Sekelas"

Posting Komentar