Friendly: Brasil kembali berpesta




Brasil ternyata masih terlalu tangguh bagi salah satu raksasa Asia, Jepang. Terbukti tuan rumah Piala Dunia 2014 ini sukses melumat lawannya itu dengan skor 4-0.
Brasil benar-benar tampil dominan saat bersua Jepang pada laga persahabatan yang berlangsung di Poznan. Empat gol berhasil mereka gelontorkan melalui Joe Paulinho, dua dari Neymar, dan gol penutup melalui Kaka.
Brasil benar-benar mempersiapkan diri secara matang guna menyambut Piala Dunia yang akan berlangsung di negaranya. Setelah sukses melumat Irak dengan Skor 6-0, kini giliran Jepang yang menjadi korban keperkasaan negara sepak bola tersebut.
Berhasil menguasai bola sejak menit awal, Selecao sukses membuka keunggulan di menit 12. Ialah Paulinho yang membuka keran gol Brasil melalui sepakan kerasnya dari jarak 20 yard.
Masih belum 30 menit pertandingan berlangsung Neymar berhasil menggandakan keunggulan timnya melalui eksekusi penalti. Hadiah tersebut diberikan setelah wasit mengetahui salah satu pemain Jepang melakukan hand-ball di area terlarang mereka.
Bermaksud ingin mengulangi sukses saat melawan Prancis, Tim Samurai mencoba memberikan perlawanan. Dengan mengandalkan Shinji Kagawa dan Kengo Nakamura Jepang berhasil membuat kiper Brasil, Diego Alves berjibaku menyelamatkan gawangnya. Sayang, usaha mereka masih belum mampu melewati Alves.
Tekanan Jepang ternyata harus terhenti oleh peluit tanda jeda pertandingan dan tim asuhan Alberto Zaccheroni harus sedikit bersabar untuk memperkecil kedudukan.
Di babak kedua, bukannya malah sukses mengendalikan permainan, Jepang malah balik ditekan dan hasilnya pun cukup signifikan.
Pertandingan baru berjalan tiga menit, Brasil telah berhasil memperbesar jarak. Lagi-lagi Neymar menjadi aktor terciptanya gol bagi timnya. Nampaknya gol kedua pemain Santos ini membuat laga berakhir prematur.
Belum puas dengan tiga gol, Brasil kembali membombardir gawang Eiji Kwashima. Kali ini giliran pemain bintang yang kembali bersinar, Kaka yang menuliskan namanya di papan skor. Diawali dari aksi Hulk, Kaka yang berhasil merangsek masuk ke dalam kotak penalti dengan percaya diri mendorong bola ke dalam gawang Jepang yang sekaligus mengubah kedudukan menjadi 4-0.
Hail tersebut tidak berubah hingga akhir laga dan Brasil pun kembali sukses membuat pesta gol pada laga uji coba mereka di Asia.
Susunan Pemain Jepang: Kawashima,Nagatomo, Uchida (Sakai), Konno, Yoshida (Kurihara), Honda, Endo, Kiyotake (Miyaichi), Kagawa, Nakamura (inui), Hasebe (Hosogai).
Susunan Pemain Brasil: Alves, Adriano, Silva, Luiz, Castan, Paulinho, Ramires (Sandro), Kaka (Lucas), Oscar (Neves), Neymar (Damiao), Hulk (Giuliano). (gl/espn/bgn) (merdeka.com)

Description: Friendly: Brasil kembali berpesta
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Friendly: Brasil kembali berpesta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Friendly: Brasil kembali berpesta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/friendly-brasil-kembali-berpesta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 17 Oktober 2012

2 komentar untuk "Friendly: Brasil kembali berpesta"