Gerard Pique Dipastikan Absen di El Clasico



Barcelona dipastikan tanpa bek Gerard Pique saat menghadapi Real Madrid pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu 7 Oktober 2012 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Semula, pelatih Barcelona, Tito Vilanova, masih berharap Pique bisa tampil menghadapi laga El Clasico dini hari nanti. Pique masih dalam pemulihan cedera engkel yang dialaminya tiga pekan lalu.

Namun, Pique dipastikan absen melawan Madrid setelah absen di latihan ringan pagi ini. Vilanova juga tidak memasukkan nama Pique di daftar nama 19 pemain yang akan menghadapi Los Blancos.

Dengan demikian, Barcelona akan tampil tanpa duet bek tengah, Pique dan Carles Puyol. Sebelumnya, Puyol mengalami cedera dislokasi siku saat Barcelona mengalahkan Benfica di Liga Champions pekan ini.

Vilanova kemungkinan besar akan menduetkan Javier Mascherano dengan Alex Song di jantung pertahanan Barcelona. Praktis, tinggal pemain muda Marc Bartra yang menjadi satu-satunya bek tengah di skuad Azulgrana.

Untuk menghadapi Madrid, Vilanova memanggil dua pemain dari tim Barcelona B, yakni striker Cristian Tello dan gelandang Sergi Roberto.

Daftar pemain Barcelona lawan Madrid

Victor Valdes, Jose Pinto, Dani Alves, Martin Montoya, Alex Song, Marc Bartra, Javier Mascherano, Jordi Alba, Adriano, Sergio Busquets, Xavi, Sergi Roberto, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Alexis Sanchez, Pedro, Lionel Messi, David Villa, Cristian Tello (art)


Sumber


Description: Gerard Pique Dipastikan Absen di El Clasico
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Gerard Pique Dipastikan Absen di El Clasico
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Barcelona / Liga Spanyol 2012 / Real Madrid dengan judul Gerard Pique Dipastikan Absen di El Clasico. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/gerard-pique-dipastikan-absen-di-el.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 07 Oktober 2012