Hasil Chelsea Vs Totthenham (2-4) 20 Oktober 2012



Chelsea melanjutkan hegemoni di kancah Premier League. Melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu, 20 Oktober 2012, mereka berhasil menang 4-2.

Tambahan tiga poin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen. Chelsea kini mengoleksi 22 poin hasil dari delapan kali penampilan.

Di babak pertama Chelsea unggul 1-0. Gol tunggal ke gawang Tottenham dicetak oleh bek Gary Cahill yang memanfaatkan kemelut di muka gawang Brad Friedel.

Tottenham sendiri baru bisa membalas di awal babak kedua. William Gallas mencetak gol dengan sundulan setelah mendapatkan umpan dari Jan Vertonghen di menit 46.

Bahkan tim asuhan Andre Villas-Boas sempat balik unggul di menit 54. Jermain Defoe mencetak gol cantik ke gawang Petr Cech. Dikawal dua bek Chelsea, masih bisa mampu menyambar umpan dari Aaron Lennon.

Tertinggal, Chelsea mencoba bangkit. Perlahan tim asuhan Roberto Di Matteo membangun kembali kepercayaan diri di lapangan. Hasilnya di menit 66 mereka mampu membuat skor imbang 2-2 melalui Juan Mata.

Malah tiga menit berselang Chelsea kembali balik memimpin. Gol lagi-lagi disumbang oleh Mata.

Berusaha mengejar ketinggalan di menit-menit akhir, The Lilywhites malah membuka celah di pertahanan. Tak ayal situasi itu dimanfaatkan oleh Chelsea untuk mencetak gol keempat. Pemain pengganti Daniel Sturridge di menit 90 menggenapi kemenangan 4-2 timnya usai menerima umpan sodoran dari Mata.

Susunan Pemain:
Tottenham: Friedel; Walker, Caulker, Gallas, Vertonghen; Sandro, Huddlestone; Lennon, Dempsey, Sigurdsson; Defoe

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole; Mikel, Ramires; Hazard, Mata, Oscar; Torres.


Sumber

Description: Hasil Chelsea Vs Totthenham (2-4) 20 Oktober 2012
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Hasil Chelsea Vs Totthenham (2-4) 20 Oktober 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chelsea / Liga Inggris 2012 dengan judul Hasil Chelsea Vs Totthenham (2-4) 20 Oktober 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/hasil-chelsea-vs-totthenham-2-4-20.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 20 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Chelsea Vs Totthenham (2-4) 20 Oktober 2012"

Posting Komentar