Higuain: Messi & Ronaldo Sama-Sama Hebat



Gonzalo Higuain tak mau terjebak dalam perdebatan soal siapa yang lebih hebat di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Higuain, Messi dan Ronaldo sama-sama hebat.

Di level klub, Higuain dan Ronaldo adalah rekan setim di Real Madrid. Sementara itu, di timnas, dia bahu-membahu dengan Messi di timnas Argentina.

Punya pengalaman bermain bersama Messi dan Ronaldo, Higuain tak tertarik untuk membandingkan keduanya. Dia menilai dua pemain itu memang layak disebut sebagai yang terbaik.

"Saya memiliki keistimewaan karena bisa berbagi ruang ganti dengan Messi dan Cristiano dan saya tak ingin membandingkan mereka," ucap Higuain diFootball Espana.

"Mereka berdua adalah pemain-pemain yang sudah melakukan hal-hal hebat untuk dicatat sebagai yang terbaik di dunia," kata penyerang berjuluk El Pipita ini.


Sumber


Description: Higuain: Messi & Ronaldo Sama-Sama Hebat
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Higuain: Messi & Ronaldo Sama-Sama Hebat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Barcelona / Real Madrid dengan judul Higuain: Messi & Ronaldo Sama-Sama Hebat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/higuain-messi-ronaldo-sama-sama-hebat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 10 Oktober 2012