Incar Pasar Mobile, ASUS Andalkan Padfone




ASUS dikenal dengan 
brand nomor satu untuk produk motherboard di dunia. Tapi kini ASUS mulai melirik ke pasar mobile, seperti smartphone dan tablet. Untuk itu ASUS mempunyai strategi untuk masuk ke pasar mobile.

ASUS kini sedang fokus pada produk smartphone, yaitu ASUS Padfone. Ini merupakan produk yang menggabungkan antara tablet dan smartphone dan teknologi baru yang dirancang untuk menjadi tren di masyarakat.

"Alasan kami menghidupkan produk smartphone adalah karena melihat dari pasar mobile (smartphone dan tablet) akan terus berkembang. Jadi ASUS sedang menggalakkan produk-produk mobile-nya," kata Juliana Cen, Manager Produk dan Marketing ASUS Indonesia, saat ditemui diacara Touch Generation Launch Event ASUS, Hotel Mercure, Jakarta, 29 Oktober 2012.

Spesifikasi Padfone

Padfone memiliki dua layar, untuk tabletnya memiliki layar 10.1 inci  sedangkan untuk smartphonenya berlayar 4.3 inci. Layar itu dilengkapi dengan teknologi Dynamic Display.

Padfone menggunakan Qualcomm 8260A Snapdragon S4 1.5GHz, Dual-Core. Untuk sistem operasi smartphone, Padfone menyematkan Android 4.0 ICS dan bisa upgrade ke 4.1 Jelly Bean.

Sementara untuk konektivitas, Padfone memilih jaringan 3G, Wi-Fi, juga Bluetooth 4.0. Untuk memanjakan penggunanya mendengarkan musik, Padfone menggunakan teknologi SonicMaster Audio yang biasa dipasang pada notebook.

Bagi pengguna yang suka dengan fotografi, bisa menikmati kamera depan 1.2 MP dan kamera belakang 8.0 MP. Baterai yang dipasang pada smartphone bisa mencapai 15 jam waktu bicara dan 63 jam jika dipasang pada station (tablet).

Selain itu, aksesoris tambahan berupa docking keyboard bisa ditancapkan ke unit tablet dan akan mengubah Padfone menjadi seperti notebook untuk memberikan kenyamanan dalam mengetik.

Peluncuran produk yang dibanderol US$799 atau sekitar Rp8 jutaan ini diperkirakan akan sampai di Indonesia pada November sampai Desember 2012.


Description: Incar Pasar Mobile, ASUS Andalkan Padfone
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Incar Pasar Mobile, ASUS Andalkan Padfone
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Asus / Teknologi dengan judul Incar Pasar Mobile, ASUS Andalkan Padfone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/incar-pasar-mobile-asus-andalkan-padfone.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 29 Oktober 2012

1 Komentar untuk "Incar Pasar Mobile, ASUS Andalkan Padfone"

  1. It can help you in your business life, school, or personal
    life. Sometimes, the bargains can be found at different stores,
    so shop around in your neighborhood stores for the best deal.
    The Sewing Kit found at RHL is a great buy found for under $5.


    My page; nest thermostat

    BalasHapus