MU Menang, Kagawa dan Lindegaard Cedera



Kemenangan 3-2 Manchester United atas Sporting Braga pada Rabu (24/10) pagi ini membawa korban bagi The Red Devils. Duo United, Shinji Kagawa dan Anders Lindegaard dikabarkan menderita cedera.

Dalam laga itu, Shinji Kagawa mengalami cedera lutut. Ia tak sanggup meneruskan laga dan akhirnya memaksa Sir Alex Fergusonmenggantinya dengan Luis Nani.

"Masih terlalu dini mengatakan seberapa parah cederanya, satu hal ia mengalami cedera lutut. Ia sempat terkilir dan kesakitan selama 20 menit."

Selain Kagawa salah satu pemain yang dipastikan akan absen saat United bertemu Chelsea akhir pekan ini adalah kiper Anders Lindegaard.

"Anders terluka di ibu jarinya pada sesi latihan pagi. Mungkin tak lama untuk pulih, tapi akhir pekan ini jelas tak bakal bisa ambil bagian." (bln/sug)

Description: MU Menang, Kagawa dan Lindegaard Cedera
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: MU Menang, Kagawa dan Lindegaard Cedera
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chelsea / Manchester United dengan judul MU Menang, Kagawa dan Lindegaard Cedera. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/mu-menang-kagawa-dan-lindegaard-cedera.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 24 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "MU Menang, Kagawa dan Lindegaard Cedera"

Posting Komentar