Neymar Datang, David Villa Pertimbangkan Juventus



Meskipun sudah pulih dari cedera yang melilitnya sepanjang musim lalu, David Villa masih belum mampu menembus tim utama Barcelona. Kondisi itu rupanya mulai membuat bomber timnas Spanyol tersebut mulai bimbang.

Apalagi, baru-baru ini muncul kabar kedatangan Neymar. Los Azulgranas bahkan sudah memberikan panjar kepada Santos buat bintang Brasil itu.

Barcelona membayar €10 juta sebagai uang muka buat transfer Neymar. Secara keseluruhan pemain 20 tahun tersebut dihargai €40 juta atau Rp496 miliar oleh tim yang bermarkas di Camp Nou itu.

Sadar posisinya semakin terjepit, Villa kini berpikir segera hengkang. Fichajes.net, Sabtu, 27 Oktober 2012, mengklaim kalau ujung tombak 30 tahun itu mempertimbangkan kembali ajakan bergabung dari Juventus.

Pada musim panas lalu, Bianconeri diketahui pernah menawar Villa, namun kala itu pemain bersangkutan menolaknya mentah-mentah.

Juventus sendiri sekarang masih membutuhkan tenaga tambahan buat lini depan. Tim yang berbasis di Turin merasa lima pemain yang ada sekarang masih belum cukup tajam.


Sumber


Description: Neymar Datang, David Villa Pertimbangkan Juventus
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Neymar Datang, David Villa Pertimbangkan Juventus
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Barcelona / Juventus dengan judul Neymar Datang, David Villa Pertimbangkan Juventus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/neymar-datang-david-villa-pertimbangkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 27 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Neymar Datang, David Villa Pertimbangkan Juventus"

Posting Komentar