Pertengkaran Antara Awali Dengan Putra



Kejadian pertengkaran ini terjadi kemarin, entah kenapa putra itu menggoda awali yang lantas membuat awali marah-marah disitulah awali kemudian memberikan sebuah (keplak'an) buku kepada putra yang membuat putra sedikit agak menangis sambil dilihat matanya agak benjol berwarna ungu-keunguan

Sampai bel jam istirahat tiba putra dengan para geng-nya menunggu awali di depan tepatnya di halaman sekolah disitulah kemudian perkelaian mulai terjadi. Awali yang sebelumnya habis dari kantin itu di (bogem) oleh putra dari belakang tetapi awali tidak membalasnya sama sekali.


Disitulah kemudian putra terus mem(bogem) awali tanpa ampun tetapi kemudian sudah, habis itu putra dan saya kembali ke kelompok geng kami akhirnya kasus ini bisa dibilang selesai.


Jika dirasa anda prihatin dengan artikel saya ini, mohon anda bagikan sebagai bentuk kepedulian anda terhadap kisah saya ini. 

Description: Pertengkaran Antara Awali Dengan Putra
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Pertengkaran Antara Awali Dengan Putra
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tragis dengan judul Pertengkaran Antara Awali Dengan Putra. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/pertengkaran-antara-awali-dengan-putra.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Oktober 2012

1 Komentar untuk "Pertengkaran Antara Awali Dengan Putra"

  1. Kurang ajar nich, Si Admin..!!
    Jangan membesar-besarkan masalah dong

    BalasHapus