Samsung Segera Rilis Perangkat Windows 8 di RI




Teknologi 
touchscreen di Indonesia semakin berkembang, sehingga banyak perusahaan berlomba membuat produk touchscreen berteknologi tinggi. Selain itu, munculnya sistem operasi terbaru dari Microsoft, yaitu Windows 8, semakin membuat vendor menciptakan produk untuk maksimalkan seluruh fasilitas milik sistem operasi Windows 8.


Salah satu perusahaan yang akan meluncurkan produk dengan menggunakan sistem operasi Windows 8 adalah Samsung. Perusahaan Korea Selatan ini akan meluncurkan beberapa produk terbaru pada bulan November ini.



Menurut Sung Khiun, Information Technology Business Director Samsung Electronics Indonesia, di bulan November ini Samsung akan meluncurkan beberapa produk yang menggunakan sistem operasi Windows 8. 



"Kami akan mengeluarkan Seri All in One PC, UltraTab, dan Series 9 yang sudah kami launching pada bulan Oktober ini (secara global)," kata Sung Khiun, saat ditemui diacara Launching of First AMD Ultrathin with Dual Graphics, di FX Senayan, Jakarta, 30 Oktober 2012.



Potensi Windows 8 sangat baik ke depannya, dan diharapkan akan menjadi tren baru di masyarakat. Sehingga banyak vendor-vendor yang mulai membuat produk terbaru yang menggunakan sistem operasi Windows 8.



"Prospek Windows 8 ke depan cukup bagus, karena Windows 8 telah menjadi tren baru. Apalagi dengan adanya fungsi touchscreen dan beberapa vendor telah launchingbeberapa produknya yang menggunakan OS Windows 8," ujar Sung Khiun.



Samsung pun tak mau ketinggalan dalam persaingan produk yang memaksimalkan seluruh fasilitas milik sistem operasi Windows 8.



"Rencanya bulan November sampai Desember 2012, Samsung akan mengeluarkan produk yang menggunakan OS Windows 8. Dari Series 9 kami akan mengeluarkan dua model, dari UltraTab ada satu model, dan dari Seri All in One PC minimal akan ada enam model, semua akan dikeluarkan tahun ini. Sampai akhir tahun ini kita ada 10 model yang akan menggunakan OS Windows 8," tutur Sung Khiun.



Sumber



Description: Samsung Segera Rilis Perangkat Windows 8 di RI
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Samsung Segera Rilis Perangkat Windows 8 di RI
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung Segera Rilis Perangkat Windows 8 di RI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/samsung-segera-rilis-perangkat-windows.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Samsung Segera Rilis Perangkat Windows 8 di RI"

Posting Komentar