Aku Malu Jadi Blogger Copas



Kali ini saya akan sedikit membahas artikel "Aku Malu Jadi Blogger Copas". Seperti halnya judul Aku Malu Jadi Blogger Copas pasti menyatakan kebencian atas yang namanya Copy Paste. Saya sendiri pun kalau Copy Paste tidak sepenuhnya tetapi kalau sepenuhnya tidak lupa sumbernya itu yang saya lakukan.


Tetapi saya akui saya pun sebagai Copasser tetapi tidaklah semua karena saya pun juga melakukan rewrite. Jujur saya juga terharu melihat artikel mas Rezky Nabil yang berjudul "Jadi Blogger kok Suka COPAS, Mending Ke Laut Aja Brai..!" artikel itu sontak ramai & banyak dikomen.
Anda tertarik mengikuti kontes ini? silahkan daftarkan artikel anda di grup Diskusi Blogger Pemula, kemudian carilah dokumen dari profil pak Adelia Riska Syafitri. Kontes ini juga berhadiah 10 Ribu. Jika anda mau bergabung silahkan saja.

Maaf bila ada salah kata atau ada yang tersinggung atas artikel ini dikarenakan artikel ini juga tempat curhatan saya juga jadi mohon maaf juga !. Sekian yang dapat saya buatkan atas artikel ini & mohon maaf !

Description: Aku Malu Jadi Blogger Copas
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Aku Malu Jadi Blogger Copas
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tragis dengan judul Aku Malu Jadi Blogger Copas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/aku-malu-jadi-blogger-copas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 31 Oktober 2012

1 Komentar untuk "Aku Malu Jadi Blogger Copas"